by

PAC PP Ulee Kareng Kota Banda Aceh Sukses Laksanakan Musyawarah RPP

KOPI, Banda Aceh – Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Ule Kareng Kota Banda Aceh sukses melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) baru. Acara ini berlangsung di Aula Kantor Camat Ulee Kareng yang diikuti peserta dari sembilan Desa Lingkup Kecamatan, Sabtu (31/12/2022).

RPP ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya diadakan RPP Kecamatan Kutaraja. Acara dibuka Waka DPR Kota Banda Aceh yang juga Wakil Ketua Dewan pakar Pemuda Pancasila Banda Aceh Isnaini Husda. Ketua MPC PP kota Banda Aceh, T Rinaldi Popon mengajak ormas Pemuda Pancasila mulai dari MPC hingga PAC atau tingkat kecamatan harus selalu menjaga nama baik ormas dan membantu warga yang sedang dalam kondisi mendesak.

“Setiap detik, kita harus update informasi dan berbagi sesama internal agar semuanya terakomodir dengan baik apa yang menjadi kebutuhan tingkat paling bawah,” sebutnya.

Lanjutnya, “Pemuda Pancasila harus tampil nomor satu untuk menjamin keamanan masyarakat dan berkontribusi penuh pada kemajuan organisasi.”

Masih T.Rinaldi, melalui RPP ini tentu diharapkan bisa membawa perubahan kepada semuanya, baik internal maupun eksternal ormas dan silaturahmi ini tidak terbatas, harus meluas dan memberikan warna di lini manapun.

Dalam RPP tersebut, terpilih Ketua PAC Kecamatan Ule Kareng Wildan Isnandar, Sekretaris Intan Mutia, dan Bendahara Mulyadi. Terpilihnya pengurus PAC tersebut disaksikan oleh seluruh PAC dan MPC PP Kota Banda Aceh.

Turut hadir dalam acara RPP tersebut diantaranya: Unsur MPW PP Aceh (Edy Yoza Korwil 1), Sahib (Wakil Sekretaris), Unsur Muspika, Kapolsek dan Koramil dan undangan lainnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA