by

Kapolres Karawang Resmikan Masjid Al-Danish Polsek Klari

KOPI, Karawang – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR., meresmikan Masjid Al-Danish, Senin (2/1/23), bertempat di Polsek Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Masjid Al-Danish diprakarsai Pak Jimmy, perusahaan di wilayah Klari, tokoh masyarakat, dan Ulama, serta seluruh masyarakat Klari.

“Semua ini akan menjadi ladang amal kita semua,” ujar Kapolres di hadapan tamu dan awak media.

Selain dihadiri Kapolres Karawang dan PJU Kapolres Karawang, turut pula di hadiri Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H., Mantan Kapolsek Klari Relisman Nasution, Wakapolsek Klari Marjani, Mantan Kapolsek Klari Ricky, Muspika Klari, Camat Klari, Koramil Klari, ulama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Aldi merasa bangga, dengan izin Allah pembangunan Masjid Al-Danish telah rampung. Dan bertepatan dengan ulang tahun Kapolsek Klari ke-50, Masjid Al-Danish diresmikan.

“Syukur Alhamdulillah, pembangunan Masjid Al-Danish telah selesai. Saya selaku Kapolres Karawang merasa bangga dan berterima kasih kepada para Kapolsek terdahulu dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Masjid Al-Danish,” tutur Kapolres.

Sementara itu, berdasarkan pantauan awak media, kondisi di lapangan lancar. Menurut Panit Lantas Polsek Klari IPDA Richie Suharyadi, S.H., yang mengamankan jalur, situasi Lalulintas ramai lancar.

“Alhamdulillah untuk jalur lalulintas di Klari ramai lancar, tidak ada kendala kemacetan atau apapun. Semuanya berjalan lancar dan baik,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA