by

Kegiatan LKS SMK Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2022 Berlangsung Sukses

KOPI, Tangerang – Pada tanggal 26 dan 27 November 2022 telah berlangsung Kegiatan LKS atau Lomba Keterampilan Siswa SMK Tingkat Kabupaten Tangerang yang dilangsungkan di Sub Rayon 04 di Kabupaten Tangerang. Ketika awak media KOPI ke lokasi kegiatan, yaitu di SMKN 4 Kabupaten Tangerang, beberapa mata lomba sedang dilangsungkan. Beberapa lomba lainnya dilaksanakan di SMKN 8 Kabupaten Tangerang, SMKN 9 Kabupaten Tangerang, dan SMKS Karya Pembangunan.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah Kabupaten Tangerang, Mohamad Bayuni, S.Pd., MM, sangat mengapresisi kegiatan ini. Animo peserta luar biasa dan kesiapan panitia dari MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) sudah mempersiapkan acara semaksimal mungkin.

Untuk lomba yang dipertandingkan antara lain mencakup bidang-bidang di Jurusan Permesinan, Kelistrikan, Fashion, Kesehatan, Jaringan Komputer, Desain Grafis, Otomotif serta bidang Kesekertariatan dan Akuntansi. Adapun juri yang melakukan penilaian diambil dari praktisi yang ahli di bidangnya masing-masing.

Pada gelaran kali ini diperoleh hasil Juara Umum LKS 2022 tingkat Kabupaten Tangerang yaitu dari SMKN 8 Kabupaten Tangerang. Posisi juara umum dengan perolehan 10 piala dari berbagai mata lomba. Penyerahan langsung diberikan oleh ketua MKKS kepada Ibu Eko Saptini, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMKN 8 Kabupaten Tangerang.

Harapan dari Kepala KCD Kabupaten Tangerang agar pemenang lebih mempersiapkan diri untuk bertanding di tingkat Provinsi. Juga, semoga pelaksanaan LKS SMK tingkat Kabupaten Tangerang tahun depan dapat berlangsung lebih baik dan meriah. (Wahyu)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA