by

Anasrul Mardiansyah Pimpin Pembentukan Susunan Struktur DPC PPWI Pelalawan

KOPI, Pelalawan – Anasrul Mardiansyah Ketua DPD PPWI Provinsi Riau memimpin pembentukan susunan struktur Pengurus DPC-PPWI Kabupaten Pelalawan, Senin (26/9/22), bertempat di Warung Soto Famili, Pangkalan Kerinci. Dalam kegiatan tersebut, Anasrul didampingi Sekretaris DPD Toronaso Zebua, Bendahara DPD PPWI Provinsi Riau, Tetty Indrayani, S.Pd., dan para pengurus lainnya.

Ketua DPD PPWI Provinsi Riau menyampaikan, “Saya berharap kepada pengurus yang baru terbentuk ini, tetap mengedepankan kode etik dan Undang-Undang Pers No. 40 tahun 1999 tentang Pers sebagai seorang Jurnalis.”

Lanjutnya, ia sangat mengapresiasi kekompakan dan tanggapnya anggota pengurus yang lama untuk segera membentuk DPC yang baru karena Ketua Pengurus DPC yang lama mengundurkan diri. “Semua data anggota dan admistrasinya sudah dipersiapkan dan sudah di lengkapi,” jelasnya.

Hasil Rapat pembentukan Struktur Pengurus DPC PPWI yang baru di Kabupaten Pelalawan adalah sebagai berikut:
Ketua : Amiruddin Yusuf
Wakil Ketua : Sonaatulo Halawa
Sekretaris : Charles P. Sianipar
Bendahara : Yusrisman Zendrato

Bidang Hukum dan HAM :
Bidang Umum dan Perlengkapan : Junipar Manik
Bidang Liputan dan Publikasi: Dirianus Halawa
Bidang Hubungan Masyarakat: Abdul Ingatan Halawa

Data dan admistrasi Pengurus DPC PPWI Kabupaten Pelalawan telah dikukuhkan melalui musyawarah dan rapat yang langsung dihadiri Ketua DPD PPWI Provinsi Riau Anasrul Mardiansyah beserta jajarannya. “Kami akan segera mengirimkan data dan admistrasi ini ke DPN, untuk ditindaklanjuti oleh Ketua Umum Nasional PPWI, Wilson lalengke, S.Pd, M.Sc, M.A.,” tutupnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA