by

Kunjungan Kerja ke Batam, Ketua Harian PB Muaythai Indonesia Disambut Pemprov Kepri

KOPI, Kepulauan Riau – Senator DPD RI H. Fachrul Razi, M.I.P yang juga Ketua Harian PB Muaythai Indonesia melakukan kunjungan kerja ke Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (26/9/22). Kunjungan tersebut dalam rangka pengawasan terkait isu reforma agraria.

Kedatangan Senator Fachrul Razi yang didampingi Andiara Aprilia disambut Pemprov Muaythai Kepulauan Riau Hendri Wahyudi Koto, didampingi Kompol Yudi Kasat Intel Polresta Batam yang juga selaku Calon kuat Ketua Umum Muaythai Provinsi Kepri.

Dalam kunjungan tersebut, ia juga melakukan kunjungan ke Kantor Walikota Batam yang disambut langsung Walikota Batam H Muhammad Rudi yang juga melakukan pengawasan di bidang reforma agraria di Kota Batam.

Sementara itu, dalam pertemuan dengan Pengurus PB Muaythai, Fachrul Razi mengapresiasi prestasi dan kegiatan yang dilakukan Pemprov Muaythai Kepri. Muaythai merupakan olahraga yang sangat bergengsi di kota Batam dan mendapat dukungan dari Walikota Batam.

“Saya yakin olahraga Muaythai di Batam akan mendapatkan prestasi dan memperoleh emas di PON 2024 ataupun Seagames 2023 yang akan datang,” ujarnya.

Fachrul Razi menambahkan, ia memberikan dukungan terhadap persiapan Pemprov Kepri yang akan melaksanakan musyawarah Provinsi dalam waktu yang akan datang. Dimana dukungan terhadap Calon Ketua yang turut menyambut kehadirannya diharapkan dapat dipilih secara aklamasi dan membawa nama baik Muaythai di Prov Riau.

“Semoga pemilihan Calon Ketua Umum dapat terpilih secara aklamasi. Ke depannya, Muaythai Prov Riau harus menjadi organisasi yang sangat diperhitungkan baik di nasional maupun di tingkat provinsi,” tutupnya. (Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA