by

Andri Maulana dan Agung Nugroho Sepakat Bertandem di Pemilu 2024

KOPI, Pekanbaru – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dapil V Marpoyan Damai Pekanbaru, Andri Maulana, S.E. menyampaikan bahwa dirinya bersama Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho, sepakat untuk bertandem atau bekerjasama saling mendukung pada pemilihan umum 2024 mendatang. Hal ini terungkap saat acara makan siang bersama bertempat di Rumah Makan Putri Indah, Komplek The Baliview Luxury Villas & Resto, Jl. Putri Indah Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu, 31 Mei 2023.

Disela-sela makan siang Agung Nugroho yang sering juga di sapa Ketua Agung memuji masakan gulai kepala ikan kakap yang enak dan suasana restoran yang nyaman, asri serta juga memiliki kolam renang untuk anak-anak bermain. Saat itu, tampak owner tempat tersebut, Johan, duduk di samping Agung Nugroho. Johan terlihat senang sambil tersenyum mendengar pujian tersebut.

Acara makan siang bersama ini turut dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau, Arwan Citra Jaya, beserta staff dan jajaranya; dan Ketua Tim Pemenangan Andri Maulana, S.E., Joni Merzon, S.E. Selain itu terlihat hadir juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Riau, Ustadz Dr. Ghulam Alfatih Abdullah, Lc.,MA, beserta pengurus lainya.

Seusai makan siang, acara dilanjutkan dengan penyampaian informasi dari masing-masing pihak. Bacaleg Andri Maulana menyampaikan bahwa setelah tim pemenangan terbentuk, pihaknya langsung bergerak.

“Sudah banyak yang dilakukan setelah tim pemenangan dibentuk, antara lain sosialisasi lewat media sosial, berjumpa langsung dengan calon pemilih, senam bersama, sarapan bersama dan juga dakwah bersama para calon pemilih,” ungkap Andri Maulana.

Dalam waktu dekat ini, lanjut dia, tim-nya akan melaksanakan pelatihan kewirausahaan dan pembuatan konten media sosial bagi kalangan milenial se-Pekanbaru. “Kami akan mendatangkan para praktisi kewirausahaan dan pelaku pembuat konten kreatif video maupun history di berbagai media sosial,” tambah Andri Maulana.

Sementara itu, masih menurut Andri Maulana, program kerja bersama Agung Nugroho yang sering disapa Ketua Agung, akan melaksanakan semenisasi jalan di Kecamatan Marpoyan Damai. “Program kerja bersama-sama dengan Pak Ketu Agung, kami akan mengerjakan semenisasi jalan-jalan di Kecamatan Marpoyan Damai, dan juga seluruh Kecamatan di Kota Pekanbaru,” terang Andri Maulana dengan bersemangat.

Sebelum menutup pidatonya, politisi muda Pekanbaru itu menyampaikan tiga buah tagline-nya; “Andri Maulana Harapan Baru Marpoyan Damai, Agung Nugroho Spirit Baru Pekanbaru, dan Ketika Harapan Ada, Maka Akan Timbul Spirit.”

Tak kalah bersemangat, dalam sambutannya Agung Nugroho menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Andri Maulana, S.E. setelah membentuk Tim Pemenangan ini merupakan hal yang luar biasa. “Ini luar biasa, sudah seperti akan ikut kontestasi pemilihan kepala daerah, tentunya untuk mencapai tujuan harus dipersiapkan matang sedini mungkin sehingga segala kemungkinan yang akan terjadi dapat diantisipasi lebih awal lagi,” ujar Agung Nugroho.

Dan kita semua, tambahnya, harus berupaya memperjuangkan rakyat sehingga berguna bagi mereka sebagai orang yang dipercaya mewakili mereka sebagai legislator.

Di sesi terakhir, pemilik Rumah Makan Putri Indah, Johan, juga berkesempatan menyampaikan sambutannya, yang pada intinya mengucapkan terima kasih atas pujian masakan dan keberadaan restoran miliknya. ” Saya ucapkan terimakasih sudah mempercayakan tempat pertemuan ini di sini dan terimakasih juga atas pujian masakan kami, jika ada yang kurang dalam layanan kami sudilah kiranya menyampaikan sehingga menjadi koreksi bagi kami,” ucap Johan dengan penuh harap.

Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama dan foto bersama. (Andri Asmara)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA