by

Andri Maulana Jumpa Dr. Misharti, Langsung Klop dan Setuju untuk Bertandem

KOPI, Pekanbaru – Kentalnya suasana menjelang pemilihan umum Legislatif dan Presiden pada tahun 2024 nanti sangat terasa diseputaran lingkungan Kita. Hal ini juga menjadi bahasan serius antara Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil V Marpoyan Damai Pekanbaru dari Partai Demokrat Andri Maulana, SE.

Temu jumpa dengan anggota DPD RI Dapil Riau Dr. Hj. Misharti, S.Ag, M.Si bertempat di Rumah Makan Putri Indah yang berada di Komplek Baliview Luxury Villa and Resto Jl. Putri Indah Pekanbaru, Selasa (25/07/2023). Setelah makan siang bersama dan berbincang ringan keduanya bersepakat untuk saling menguatkan dalam kontestasi pemilu 2024 nanti.

Dalam wawancara dengan awak media Misharti menyampaikan, “Perlu sinergiritas dibangun dengan banyak pihak dan bacaleg, apalagi nanti saya juga mencalon sebagai Bakal Calon DPD RI Dapil Riau.”

Misharti menambahkan bahwa dalam Rapat Kerja beliau pada tahun 2020 lalu beliau berjumpa dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Riau beserta Sekdaprov Riau, waktu itu terungkaplah bahwa masih ada hutang Pemerintah Pusat lebih kurang sebesar 500 Milyar kepada Pemprov Riau, dan beberapa waktu setelah itu kami rapat dengan Menteri Keuangan RI, saya sampaikan perihal hutang tersebut.

Alhamdulillah tak lama setelah itu telah ditransfer pemerintah pusat sekitar 300 Milyar, insya Allah kedepan akan kita ingatkan kembali pemerintah pusat atas kewajibanya yang masih kurang bayar ke pemprov Riau. “Itulah perlunya kita langsung turun kelapangan, jumpa masyarakat, pemerintah daerah, agar dapat menyerap aspirasi dan keluhan mereka sehingga kita bisa gerak cepat menuntaskan masalah pada akar rumput”, imbuhnya dengan bersemangat.

Pada kesempatan yang sama Andri Maulana, SE menyampaikan bahwa kami berdua dengan ibuk senator Misharti rasanya cocok dan sejalan dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat sehingga tidak salahnya juga kami berdua bertandem dalam pemilu 2024 nanti, mohon doa dan dukungan sehingga yang kami cita-citakan dapat terwujud hendaknya.

Kegiatan pertemuan tersebut ditutup dengan kegiatan foto bersama. (Andri asmara)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA