by

Tasamura Sumsel Libas Kalimutu Kepri 11-4 Capai Puncak Klasemen Sementara

KOPI, Medan – Match day ketiga Babak 34 Besar Liga Futsal Nusantara 2022, Tasamura Futsal Team Kembali sukses meraih poin penuh dengan menumbangkan Laskar Kelimutu dari Kepulauan Riau dengan skor 11-4, Senin (20/06/22), di lapangan Futsal Gor Dispora Sumatera Utara.

Gol pertama Tasamura dibuka oleh pemain nomor punggung 12 Syarif, tidak berselang lama Laskar Kelimutu Kepri berhasil membalas gol dan menyeimbangkan skor sementara 1-1.

Pertandingan Kembali berjalan cukup alot hingga gol kedua Tasamura SumSel berhasil datang dari kaki Adam Ahlan dan mengubah skor menjadi 2-1, lagi Tasamura kembali membobol gawang Lakar Kelimutu Kepri menjadi 3-1 melalui Defryan Ramadhan, kemudian disusul oleh gol dari M sofyan dan Sefdian Shiha Ssale hingga menutup babak pertama menjadi 5-1 untuk keunggul Tasamura SumSel.

Memasuki menit awal babak kedua terjadi miss komunikasi di daerah pertahanan Tasamura dan dimanfaatkan dengan baik menjadi gol oleh pemain Laskar Kelimutu Kepri, skor berubah 5-2. Tasamura Futsal Team yang dipimpin Presiden M Reza Tasamura dan Head Coach DR. Adika Fatahilah, M.Pd, AIFO-P beserta rekan-rekan terus menerapkan permainan taktik yang hebat, hasilnya Defryan Ramadhan kembali berhasil mencetak gol keduanya untuk Tasamura Futsal Team menjadi 6-2.

Sepanjang babak kedua terlihat anak-anak Tasmura Futsal Team semakin mendominasi dan mengurung Laskar Kelimutu Kepri untuk bermain setengah lapangan, kali ini giliran sang kapten M Adam Malik yang berhasil mencetak gol, 7-2 untuk keunggulan Tasamura.

Tidak berselang lama kembali tercipta gol ke delapan dari kaki Willyam Arnold Muskita Paru. Di sisa menit-menit akhir babak kedua Ferdy Ardiansyah mampu memperlebar jarak skor menjadi 9-2 untuk Tasamura, namun langsung dibalas oleh aksi ciamik dari Laskar Kelimutu Kepri menjadi 9-3.

Semakin diatas angin pemain-pemain Tasamura semakin percaya diri menonjolkan skil individu dan taktik permainan hebat membuat decak kagum para penonton yang hadir di Gor Futsal Dispora Sumut. Dan lagi Adam Ahlan mampu mencetak dua gol tambahan untuk memperkokoh keunggulan Tasamura menjadi 11-3.

Pertandingan kembali dilanjutkan dan menyisakan sedikit waktu di babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan. Pemain Laskar Kelimutu Kepri terlihat sangat spartan untuk memperkecil jarak ketertinggalannya, dan mampu mencetak gol tambahan menjadi 11-4.

Setelah itu laga sempat berjalan cukup keras, presser kuat dari Laskar Kelimutu Kepri dengan memainkan Power Play terus dilakukan, berbagai serangan balik pun sempat menjadi momok bagi Tasamura Sumsel.

Namun hal itu tak membuat semangat anak-anak Tasamura Sumsel kendor, hingga sampai peluit panjang di bunyikan skor tetap tidak berubah 11-4 untuk kemenangan Tasamura Futsal Team, menempatkan Tasamura dipuncak klasemen sementara Babak 34 Besar Liga Futsal Nusantara 2022 Zona Sumatera dengan menoreh 9 poin dan 20 gol. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA