by

Tumbuhkan Ekonomi Mikro Kreatif, Hj Desriniyati Berikan Bantuan ke Warga Desa G1 Mataram

KOPI, Musi Rawas – Bentuk kepedulian Hj Desriniyati anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas fraksi Partai Nasdem memberikan bantuan alat usaha kepada masyarakat patut diapresiasi.

Anggota DPRD Musi Rawas ini memberikan bantuan alat usaha berupa satu unit oven ukuran besar untuk ibu-ibu di Desa G1 Mataram membuka usaha jual kue mendekati ramadhan dan hari raya idul fitri, Kamis (31/03/2022)

Penyerahan bantuan Oven Kue ini kepada ibu-ibu di Desa G1 Mataram, dan diterima langsung oleh warga didampingi oleh Kepala Desa G1 Mataram dan Kepala Dusun.

” Kita memberikan bantuan satu unit oven untuk ibu ibu di G1 Mataram, salah satu tujuannya untuk membantu ibu-ibu di sana membuat kue ataupun yang lainnya yang bisa mereka kelola dan mereka jual, khususnya ini nanti mau puasa dan lebaran,” kata Desriniyati usai menyerahkan bantuan, Kamis (31/03/2022).

Dengan adanya bantuan ini, Hj Desriniyati berharap dapat membentuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

” Mendekati lebaran biasanya permintaan Kue dan Roti sangat tinggi, nah hal ini bisa dimanfaatkan oleh ibu-ibu untuk berjualan kue supaya bisa menjadi sumber penghasilan, “pungkasnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA