by

Pengurus IODI Musi Rawas, Siap Berkiprah di Dunia Olahraga

KOPI, Musi Rawas – Pengurus Ikatan Olahraga Dancersport Indonesia (IODI) Kabupaten Musi Rawas Periode 2022-2027 resmi terbentuk, Selepas menerima SK provinsi pengurus IODI Musi Rawas mengadakan acara temu ramah di gedung VIP Bebek Gobar 45, Kamis (20/01/2022).

Ketua terpilih IODI Kabupaten Musi Rawas masa bakti 2022-2027, HJ Desriniyati, SE didampingi Sekretaris, Rahmawati,SP bersyukur bahwa hari ini telah melaksanakan rapat perdana kepengurusan IODI Kabupaten Musi Rawas, tutur desriniyati.

Desri juga menjelaskan, IODI merupakan organisasi olahraga yang bersifat olahraga dan rekreasi di lingkungan masyarakat.

“Olahraga yang juga memerlukan kerja keras, kerja ekstra untuk meyakinkan para pecinta olahraga bahwa olahraga dancesport ini juga olahraga prestasi, yang apabila dikelola dengan baik juga bisa memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik kabupaten Musi Rawas untuk memberikan kontribusi secara maksimal,” jelasnya.

Kedepannya IODI Kabupaten Musi Rawas kan gencar melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

“Menghadapi Fornas 2022, secepatnya kita akan mensosialisasi IODI kepada masyarakat dan akan menjaring atlit-atlit di Kabupaten Musi Rawas,” tambah Desriniyati.

Kepengurusan IODI Kabupaten Musi Rawas telah menerima Surat Keputusan dari Pengrov IODI Sumsel, dan dalam waktu dekat akan segera menggelar pelantikan.

Untuk diketahui IODI adalah organisasi yang membidangi pengelolaan cabang olahraga Dancesport yang ada dalam wadah KONI dan KORMI. Olahraga dansa itu sendiri merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam ajang bergengsi yaitu PON (Pekan Olahraga Nasional). (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA