by

Rotasi ke Kodim 0605/Subang, Letda Inf Odiyarto Ucapkan Salam Perpisahan

KOPI, Karawang – Dan Unit Intel dan Pjs Danramil 0408/Cilamaya Letda Inf Odiyarto mengucapkan salam perpisahan dengan seluruh jajaran TNI di Kodim 0604 Karawang, karena akan berpindah tugas ke Kodim 0605/Subang, Rabu (19/1/22). Acara sertijab digelar di Aula Makodim 0604/Karawang dipimpin langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum HR.

Satu tahun lebih tugas dan jabatan diemban oleh Letda Inf Odiyarto selama bertugas di Kodim 0604/Karawang dengan penuh rasa tanggung jawab serta keikhlasan dalam menjalankannya. Suka-duka dilalui dengan senyuman dan keikhlasan selama mengemban tugas sebagai Komandan Unit Intel serta Pjs Danramil 0408/Cilamaya Kodim 0604/Karawang.

Rabu 19 Januari 2022, adalah merupakan hari terakhir bagi Letda Inf Odiyarto bertugas sebagai Perwira Pertama di Kodim 0604/Karawang untuk kemudian mengabdi sebagai Anggota Kodim 0605/Subang.

Letda Inf Odiyarto di sela acara lepas sambutnya menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum HR, para Perwira Senior, seluruh Personil serta PNS Kodim 0604/Karawang.”

Lanjutnya, “Hari ini saya pamit untuk kemudian bertugas di Kodim 0605/Subang, banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapat selama bertugas di Kodim 0604/Karawang, baik dari Komandan, para Perwira Senior, maupun Personil dan PNS Kodim 0604/Karawang.”

Ia menambahkan, “Berat sebenarnya bagi saya meninggalkan Karawang, namun karena ini merupakan perintah dan keputusan dari atas, sebagai prajurit TNI AD, saya harus siap menjalankannya,” ungkapnya.

Masih kata Letda Inf Odiyarto, selama bertugas sebagai Dan Unit Intel dan Pjs Danramil 0408/Cilamaya banyak suka-duka yang saya lalui, tapi alhamdulillah berkat dukungan serta motivasi dari Komandan dan yang rekan lainnya, saya bisa menyelesaikan tugas dan tanggungjawab saya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak, semoga do’a dari semuanya menjadi motivasi buat saya dalam menjalankan tugas baru saya sebagai Perwira Sandi di Kodim 0605/Subang,” tutup Letda Inf Odiyarto. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA