by

Sertijab Danyonif PR 305/Tengkorak, Wabup Karawang: Selamat Bertugas Mayor Inf. Ardiansyah di Karawang

KOPI, Karawang,- Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak menggelar serah terima jabatan (Sertijab) pergantian Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak dari Letkol Inf. Ari Widyo Prasetyo kepada Mayor Inf. Ardiansyah, Kamis (20/1/22). Prosesi Sertijab Danyonif PR 305/TKR Kostrad berlangsung dengan lancar dan khidmat, bertempat di Lapangan Sadelor Yonif PR 305/TKR Kostrad, Telukjambe Timur, Karawang.

Dalam kegiatan turut dihadiri Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar, serta tamu undangan lainnya.

H. Aep mengucapkan “Terima kasih atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang terhadap dedikasi dan dukungan yang telah diberikan oleh Letkol Inf. Ari Widyo Prasetyo selama menjabat Danyonif 305/TKR Kostrad terhadap masyarakat Karawang dan juga Pemkab Karawang.”

Foto (ki-ka): Letkol Inf. Ari Widyo Prasetyo, Mayor Inf. Ardiansyah.

Tak lupa, H. Aep juga mengucapkan selamat datang dan bertugas di Karawang untuk Mayor Inf. Ardiansyah. “Selamat datang kepada Bapak Ardiansyah. Selamat bertugas dan semoga dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder di wilayah Kabupaten Karawang,” tuturnya. (AAS/Diskominfo krw)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA