by

Wani Ngeyel! Volly Putri Musi Rawas Melenggang ke Final

KOPI, BELITANG – Tim volly putri Musi Rawas melenggang mudah ke partai final setelah menang telak 3-0 melawan tim Kabupaten Pali.

Pertandingan yang berlangsung di venue volly indoor, semifinal mempertemukan Musi Rawas Vs Pali dan Palembang vs OKU Timur, jumat (26/11/2021).

Atlet-atlet cantik Musi Rawas sejak awal pertandingan tampil percaya diri, alhasil Mencukur tim volly Pali 3-0 untuk memastikan tiket final.

” Alhamdulilah kita menang 3-0 mengalahkan Kabupaten Pali dan masik final, kita masih menunggu siapa lawan di final karena sekarang Palembang dan OKU Timur masih bertanding,”kata Nasor,pelatih volly Putri Musi Rawas.

Partai final volly indoor Porprov OKU Raya rencananya akan dipertandingkan Sabtu (27/11/2021) pukul 11.00 WIB.

” Mohon doa dari semua masyarakat Musi Rawas, besok kita Final, semoga menang meraih medali emas,”pungkasnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA