by

Garda Pemuda Nasdem Musi Rawas Adakan Turnamen Futsal 2021

KOPI, Musi Rawas – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT ) Partai Nasdem yang ke-10. DPD Garda Pemuda Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Musi Rawas, mengadakan Open Turnamen Futsal Garda Pemuda Musi Rawas 2021.

Acara pembukaan dilaksanakan Rabu, (10/11/2021) bertempat dilapangan Futsal Abiyu, Desa F Trikoryo, Kec. Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Turnamen ini diikuti oleh 23 tim Futsal, yang berasal dari Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau, dan sekitarnya.

Acara dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas yang juga selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Musi Rawas, Hendra Adi Kusuma, SH, didampingi Hj Desriniati, SE dan juga selaku anggota DPRD Musi Rawas dari Partai Nasdem, Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Musi Rawas, serta DR Adika Fatahilah, M.Pd selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

Hendra Adi Kusuma, SH dalam sambutannya mengatakan, ”Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem yang ke-10. Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda yang berbakat di bidang olahraga futsal dan sebagai moment pemersatu bagi tim Futsal yang ada di Kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya, selamat bertanding jaga selalu sportifitas, “ ujarnya, sembari membuka langsung kegiatan Turnamen Futsal Garda Pemuda Nasdem Musi Rawas 2021.

Pada kesempatan yang sama, M Reza Tasamura selaku ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Musi Rawas dan juga Owener Tasamura Foundation dalam sambutannya, memberikan motifasi serta semangat kepada seluruh peserta.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi semangat (spirit) bagi generasi muda terkhusus di Kabupaten Musi Rawas untuk bisa menunjukkan bakatnya di bidang olahraga. Mewujudkan kaum milenial yang sehat, kreatif, dan berprestasi,“ imbuh Reza.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tendangan finalty, oleh Sekretaris DPD Nasdem Musi Rawas beserta ketua Garda Pemuda Nasdem Musi Rawas, sebagai tanda pertandingan dimulai. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA