by

Cabor Senam Sumbang Emas, Perak, dan Perunggu untuk Musi Rawas

KOPI, Oku Timur – Kontingen Kabupaten Musi Rawas kembali menambah koleksi medali emas, perak, dan perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Oku Raya 2021, Senin (22/11/2021).

Kali ini pundi-pundi medali emas, perak, dan perunggu dipersembahkan atlet cabang olahraga (cabor) senam di nomor beregu putra, all around (semua alat) putra, dan beregu putri.

Kepastian satu medali emas ini diungkapkan Ketua Umum Persatuan Senam Indonesia (Persani) Musi Rawas Supriyadi. Di nomor beregu putra, dan putri Musi Rawas bersaing dengan atlit se Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah cabor Senam Musi Rawas telah sumbangkan mendali Emas untuk Musi Rawas,” sebutnya.

Supriyadi mengungkapkan, selain mempersembahkan medali emas, pesenam Riau juga meraih medali perak di all around dan perunggu di beregu putri.

“Beregu putri Musi Rawas juga dapat perunggu,” terangnya.

Tim beregu putra Musi Rawas diperkuat oleh Rio Mai Candra, Fakhri M, M Daffa, mendapatkan mendali emas, Sementara perak perorangan serba bisa (all around) diraih oleh Fakhri M.

Sementara beregu putri yang meraih perunggu diperkuat oleh Jessica Azahra, Falerina Dea Lola, Maria Sihotang, meraih medali perunggu beregu putri.

Hasil perolehan medali senam ini menjadikan kontingen Kabupaten Musi Rawas mengumpulkan 2 emas, 1 perak dan 19 perunggu. Kontingen Kabupaten Musi Rawas naik peringkat pada klasemen sementara perolehan medali. (Tim)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA