by

Tasamura Tim Gelar Silaturahmi Sesama Atlit Binaan

KOPI, Musi Rawas – Keluarga besar Tasamura tim pererat kekompakan dan keakraban dengan silaturahmi bersama para atlet mileneal dengan Ketua Koni Musi Rawas di Resto Saung Sempurna pada Rabu, (20/10/2021).

Silaturahmi Tasamura tim ini dihadiri Ketua KONI Musi Rawas, H Azhari,ST, Anggota DPRD Fraksi Nasdem, Hj Desriniati, SE, Owner Tasamura yang juga ketua Garda Pemuda Nasdem, M Reza Tasamura, Ketua Faji Mura, Candra dan ratusan atlet binaan Tasamura Tim.

Acara ini berlangsung penuh dengan keakraban antar tim dibawah naungan nama besar Tasamura yaitu Tasamura Racing Tim, Tasamura Volley Ball, Tasamura Futsal, dan Tasamura Inline Skate Sepatu Roda, serta calon atlet Tasamura Rafting.

Disela sela acara, anggota DPRD Fraksi Nasdem, Hj Desriniati dan Owner Tasamura, M Reza Tasamura serta Ketua KONI Musi Rawas memberikan kuis dengan para atlet.

Bagi atlet yang bisa menjawab pertanyaan langsung disawer oleh Ketua Koni Musi Rawas.

“Dengan adanya silaturahmi ini para atlet volly, Futsal, balap motor, Sepatu Roda, Arung Jeram dan atlet lain dibawah binaan Tasamura bisa lebih mengenal dan lebih kekompakan serta kedepan lebih berprestasi,” kata Owner Tasamura, M Reza Tasamura.

Dijelaskan Reza, sejak dibentuk pada 2015 lalu Tasamura Tim telah banyak menorehkan prestasi baik ditingkat regional maupun nasional salah satunya Tasamura Racing Tim.

“Tujuan Tasamura Tim ini adalah untuk mencari dan membina bibit-bibit atlet di Musi Rawas agar biar berkipra ditingkat regional dan Nasional, di Tasamura Racing Tim kita ada tiga pembalap Afi Rosi yang kemarin pada PON Papua mewakili Sumsel, atlit sepatu roda pada bulan yang lalu telah menoreh 2 mendali Perak pada Open Kejurnas Sumbar, dan 6 mendali Emas pada Kujurda Sumsel, untuk Futsal menjadi juara 1 pada piala Karang Taruna Musi Rawas 2021,” papar Reza.

Tidak hanya itu, Tasamura juga ikut menyekolahkan atlet-atlet binaanya hingga ke luar daerah.

Sementara itu, ketua Koni Kabupaten Musi Rawas H Azhari, ST, dan juga selaku pembina Tasamura Tim, sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang diadakan Tasamura Tim.

“Kami menyambut baik adanya silaturahmi ini karena KONI ini merupakan induknya cabang seluruh olahraga kami terbuka dan siap memberikan sumbangsih ide dan pemikiran untuk kemajuan olahraga, bahwa di Kabupaten Musi Rawas ini banyak club-club hampir di setiap Kecamatan, induk mereka ada di Pengkab Cabor masing-masing termasuk Club yang ada di Tasamura ini,” ujar Azhari.

Azhari juga menambahkan bahwasannya dengan semakin banyaknya club-club olahraga di Musi Rawas itu bakal menambah pundi-pundi atlit handal di Musi Rawas yang berprestasi.

“Apalagi di bulan November mendatang kita akan menghadapi Porprov 2021 di Oku Raya, jadi harus lebih ekstra melakukan pembinaan,” ungap Azhari. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA