by

Bupati dan Ketua KONI Musi Rawas Tinjau Kesiapan Atlet Porprov

KOPI, Musi Rawas – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Tahun 2021) sudah kian dekat, KONI Musi Rawas pun terus mengawal persiapan cabang olahraga dalam membina atlet-atlet yang dipersiapkan untuk turun di ajang Porprov Tahun 2021 di Oku Raya mendatang.

Salah satu program yang di lakukan yakni meninjau secara langsung latihan yang dilakukan atlet, ke tempat latihan masing-masing cabang olahraga. Sejumlah cabang olahraga yang berlatih di kawasan Tugumulyo di tinjau oleh Bupati Musi Rawas dan di dampingi H Azhari, ST selaku ketua KONI Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Hj Ratna Machmud dan Ketua KONI Musi Rawas H Azhari, ST, mengawali kunjungan ke cabang olahraga renang yang menjalani latihan di kolam Renang Noren Tirta Buana (NTB), Kelurahan A Widodo Kecamatan Tugumulyo, Senin (13/09/2021) Sekira Pukul 15.30 WIB.

Bupati Musi Rawas memberikan apresiasi kepada para perenang Mura yang semangat menjalani latihan. Menurutnya kemampuan para perenang Mura Tidak diragukan lagi.

“Untuk ajang Porprov kemampuan perenang kita memang bisa bersaing, dan ini juga menjadi tantangan juga untuk pembuktiannya di Porprov nanti,” ujar Bupati.

Usai meninjau sekaligus memberikan motivasi kepada para perenang Mura, Bupati Musi Rawas bersama Ketua KONI Mura bertolak ke lapangan sepak bola di F Trikoyo dan Futsal di Gedung Mega Futsal untuk melihat latihan atlet berlatih.

Hj Ratna Machmud dan H Azhari pun memberikan motivasi dan support penuh kepada para atlet, terutama bagi atlet yang akan di berangkatkan Porprov di OKU Raya.

Disela kunjungannya tersebut, Bupati Musi Rawas mengaku senang dengan keseriusan para atlet yang melakukan persiapan dengan matang.

“Tetap semangat latihan, harus fokus dan tidak boleh lengah dalam persiapan. Karena daerah lain juga melakukan latihan, jadi kita harus melakukan yang lebih jika ingin berprestasi,” tegas H Azhari, ST di hadapan para atlet.

Dirinya pun berharap semangat tersebut semakin berkembang sehingga memacu kesiapan para atlet untuk tampil terbaik di ajang Porprov nantinya.

“Kunjungan yang ini selain bisa silahturahmi, kita juga bisa mengetahui juga apa-apa yang menjadi kendala mereka di lapangan. Sehingga bisa kita cari juga solusinya agar mereka nyaman juga berlatih,” papar Ketua KONI Musi Rawas.

Bupati dan Ketua KONI Musi Rawas pun menutup kunjungan dengan suguhan motivasi kepada atlet serta berpesan agar mereka selalu menjaga kesehatan dan waspada terhadap pandemi Covid 19.

Turut hadir Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora Mura), Kadis Pendidikan, Prokkopim, Dien Chandra Kasat Pol PP dan Damkar, dan Camat Tugumulyo. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA