by

KONI Musi Rawas akan Laksanakan Event Pertandingan Sepatu Roda Pertama di Sumsel

KOPI, Musi Rawas – Bulan April mendatang Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musi Rawas (Mura) bekerjasama dengan PERSEROSI (Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia) yang di ketuai oleh M Reza Pratama Tasamura, menjadwalkan rencana penyelenggaraan lomba kejuaraan sepatu roda pertama kali di Provinsi Sumatera Selatan.

“Jika tidak ada halangan April mendatang, kita akan selenggarakan open Bupati Cup kejuaraan sepatu roda dan ini pertama kali di Sumsel,” Ujar Ketua KONI Musi Rawas H Azhari, kepada awak media, Selasa (23/03/2021).

Dijelaskannya, Event kejuaraan sepatu roda piala Bupati Mura ini, dilaksanakan dalam rangka meramaikan hari jadi Kabupaten Mura.

M Reza Pratama Tasamura (Ketua Perserosi Kabupaten Musi Rawas)

“Saat ini kita sudah menyurati pihak terkait guna penyelenggaraan kejuaraan ini akan berlangsung di pusat ibu Kabupaten Musi rawas tepatnya di kawasan Agropolitan Center Muara Beliti,” ucapnya.

Ketua KONI yang biasa disapa Azhari ini mengharapkan dukungan semua pihak, agar event kejuaraan pertama kali di sumsel ini dapat berjalan lancar dan berdampak positif untuk Kabupaten Mura.

Sementara itu, ketua Perserosi Kabupaten Musi Rawas, M Reza Pratama Tasamura, menjelaskan event kejuaraan sepatu roda ini kemungkinan akan di ikuti juga oleh para atlet dari luar provinsi, seperti Jambi, Pekanbaru, dan Bengkulu akan ikut serta meramaikan.

“Semoga event kejuaraan Bupati Cup ini saya harapkan, dapat melahirkan atlet-altet sepatu roda yang berprestasi baik ditingkat provinsi, nasional maupun internasional nantinya,” harap Reza. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA