by

Wujudkan Cita-cita, Faris Raih Juara di Awal Tahun 2021

KOPI, Grobogan – Tidak disangka-sangka di awal tahun 2021, Siswa SMA Negeri 1 Wirosari telah berhasil meraih prestasi nasional. Prestasi itu dicatatkan oleh Faris Ariwibowo, pelajar SMAN 1 Wirosari Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Faris telah berhasil meraih juara pertama lomba fisika dalam rangka National Science Competition (NSC) pada tanggal 10 Januari 2021. Faris Ariwibowo merupakan siswa kelas XI program MIPA.

“Dengan bimbingan guru mata pelajaran fisika di SMAN 1 Wirosari dan fasikitasi sekolah, saya jadi lebih semangat dalam belajar,” ucap Faris saat di temui di SMAN I Wirosari, Jumat pagi, (12/2/2021).

Selain itu Faris juga memperoleh juara 3 Olimpiade Numerasi dan Literasi Indonesia pada tanggal 6 Februari 2021 Serta juara 3 lomba Kompetisi Sains Indonesia pada tanggal 7 Februari 2021.

Denny Rachmadi, S.Pd., M.SP., M.Kom selaku kepala sekolah SMAN 1 Wirosari berharap, “Prestasi dari Faris ini dapat menjadi memotivasi siswa-siswi yang lain untuk meraih prestasi nasional bahkan internasional.” (Denny)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA