by

Puluhan Prajurit Dan Warga “Saling Tebas” Di Lapangan Ulakan

KOPI, Karangasem – Puluhan prajurit Kodim 1623/Karangasem dan warga adu kekuatan “saling tebas” di Lapangan Umum Ulakan, Kec. Manggis, Kab. Karangasem, Bali, pada Jumat (16/02/2024), mereka terlihat sangat bersemangat sekali mengeluarkan seluruh tenaganya.

Aksi tersebut bukanlah sebuah perkelahian melainkan kerja bakti/korve dalam rangka penyiapan lapangan untuk tempat Upacara Pembukaan TMMD Ke-119 Kodim 1623/Karangasem, dengan melaksanakan pembabatan rumput yang sudah tinggi dengan menggunakan sabit dan alat potong mesin gendong, yang rencananya akan dibuka oleh Bupati Karangasem pada Selasa (20/02/2024).

Dalam keterangannya, Kasdim 1623/Karangasem Mayor Inf Dewa Putu Oka mengatakan, kegiatan korve ini dalam rangka membersihkan lapangan untuk tempat Upacara Pembukaan TMMD Ke-119. “Para Prajurit dan warga terlihat sangat kompak dan bersemangat membersihkan lapangan ini” tambahnya.

Di tempat berbeda, Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Sutikno, S.M., menegaskan persiapan pembenahan lapangan upacara dalam rangka pembukaan TMMD mulai dilakukan agar nantinya acara tersebut bisa berjalan lancar dan sukses, karena acara akan dihadiri Bupati Karangasem dan seluruh jajaran Forkopimda. (Pen Kodim 1623/Karangasem)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA