by

Kangen Liburan, Tiket.com Berikan Diskon Gledek Hingga 50+25 Persen

KOPI, Jakarta – Dalam rangka mendukung kbangkitan industri Ppriwisata nusantara Indonesia, Tiket.com menggelar Online Tiket Week (OTW), pesta diskon akbar tahunan milik tiket.com. Pada tahun ini, secara khusus memodifikasi OTW menjadi OTW LOKAL dengan fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

Dimulai 23-30 November 2020, Tiket.com menawaran spektakuler destinasi terkemuka dalam negeri khusus. Ini merupakan salah satu manifestasi nyata untuk membuka cakrawala masyarakat dengan menginspirasi mereka untuk merencanakan perjalanan atau liburan akhir tahun sembari turut membantu para pekerja yang mata pencahariannya bergantung pada sektor dan sub sektor industri pariwisata Indonesia.

“Kami sungguh bersemangat dalam menggelar pesta diskon akbar OTW LOKAL yang hadir kembali sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran tiket.com untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional dan semangat masyarakat untuk berberlibur di destinasi wisata domestik. OTW LOKAL menjadi wadah bagi kami untuk mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang sungguh mencengangkan. Tidak hanya itu saja tiket.com siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman,” ujar George Hendrata, CEO Tiket.com. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA