by

Liburan Ke India, Devina Shanti: India Tidak Asing, Seperti Rumah Kedua

KOPI, India – Berburu makanan hingga bahan pakaian untuk koleksi butik, Devina Shanti berlibur sambil mengelola bisnis. Tak dapat dipungkiri, India merupakan negara yang terkenal dengan destinasi wisatanya yang menarik dan mampu memanjakan mata siapapun yang berkunjung ke sana, termasuk Fashion Designer ternama, Devina Shanti.

Ibu dari tiga anak ini diketahui sangat senang traveling dan banyak menghabiskan waktu untuk bepergian ke luar negeri, entah itu untuk business trip ataupun hanya liburan semata. Baru-baru ini, Devina membagikan potret dirinya yang sedang berlibur ke India.

Di akun Instagramnya @devinashantii, Devina memposting sebuah foto yang berlatar di hotel bintang 5, JW Mariott Mumbai Juhu. Dalam foto tersebut, Devina menuliskan caption “To other countries, I may go as a tourist, but to India, I come as a pilgrim ~ India is not a country, but a home”

“Ke negara lain, saya mungkin pergi sebagai turis, tetapi ke India, saya datang sebagai peziarah ~ India bukan negara tetapi rumah”.

Menikmati suasana kota Mumbai, Devina bersama suaminya nampak mengelilingi kota Mumbai dengan menaiki bajaj. Di sana, ia mengunjungi area perbelanjaan yang sangat terkenal di Bandra, pinggiran kota Mumbai yang mewah, Linking Road.

Linking Road sendiri merupakan sebuah pasar jalanan yang dikenal menjual pakaian mode terbaru dan aksesoris trendi dengan harga yang sangat murah. Sepanjang jalan ini dipenuhi dengan toko-toko yang menjual berbagai macam barang, mulai dari pakaian tradisional India, hingga perhiasan, yang tidak akan ditemukan di tempat lain.

Tak lupa dengan makanan India yang lezat, Devina bersama suami pun mencicipi beragam aneka makanan street food di sana, seperti sev puri, pani puri, bhel puri, gulab jamun, vada pav, dan masih banyak lagi.

Sebagai seorang Fashion Designer, Devina tak pernah melewatkan kesempatan untuk mengecek fabric trends tiap kali ia pergi ke Negara Bollywood ini. Tak cuma itu, ia juga menyempatkan waktu untuk berbelanja bahan dan payet yang nantinya akan diolah untuk koleksi terbaru dari butik miliknya, yakni Berkat Kebaya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA