by

Hunian Nyaman Lengkap dan Modern Kini Hadir Club House Asya di Jakarta Garden City

KOPI, Jakarta – Club House Cluster Semayang dan Matana berperan untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup penghuninya.
Asya, hunian terpadu di Jakarta Garden City yang dikembangkan oleh PT Astra Modern Land meresmikan Club House pertama Asya. Club House Cluster Semayang dan Matana melengkapi ragam fasilitas yang telah disediakan, sesuai dengan komitmen Asya untuk memberikan nilai tambah bagi penghuninya.

“Asya berkomitmen menghadirkan hunian idaman yang nyaman dan eksklusif untuk memanjakan para penghuni dengan menawarkan beragam fasilitas yang mumpuni dan modern, salah satunya melalui peresmian Club House di Cluster Semayang dan Matana. Selain melengkapi fasilitas di Asya, kami berharap Club House ini dapat memberikan aksesibilitas yang lebih mudah serta meningkatkan kualitas hidup para penghuni,” jelas Irma Tjandra, Chief Marketing Officer PT. Astra Modern Land.

Pembukaan Club House Cluster Semayang dan Matana ini tentunya disertai dengan penerapan protokol kesehatan secara maksimal dan menyeluruh, baik bagi para petugas maupun para penghuni yang masuk ke dalam area Club House. “Kami secara konsisten menginformasikan kepada penghuni yang ingin menggunakan fasilitas Club House untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain minimal sejauh dua meter, pengecekan suhu tubuh, dan membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer saat akan memasuki area Club House,” tambah Irma.

Selain Club House, kawasan di sekitar Asya juga dilengkapi dengan fasilitas komersial seperti pusat perbelanjaan AEON Mall, modern market, food garden, dan berbagai tenant F&B untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang tersedia dalam kawasan. Tidak ketinggalan, fasilitas pendidikan seperti Sekolah Global Mandiri (TK-SMA) yang berbasis national plus, Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, dan Al-Azhar juga dekat dengan Asya. Saat ini, juga sedang di bangun sentra perabot IKEA dan fasilitas kesehatan termasuk Mayapada Hospital, Rumah Sakit Gading Pluit, serta Mitra Keluarga. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA