by

Queen Cafe & Resto Gelar Party Bersama DJ Diandra Chen

KOPI, Purwakarta – Queen Cafe & Resto akan menggelar party bersama DJ Diandra Chen, pada 24 Juni 2023 mendatang, yang berlokasi di Jalan Cikopo No. 38-39 Kecamatan Bungur Sari, Kabupaten Purwakarta. Party tersebut juga akan diramaikan FDJ Yesi Tan Break dan DJ Ronal Break.

Acara dimulai pukul 21.30 Wib sampai selesai, dengan harga tiket masuk Rp.75.000,- (tujuh puluh lima ribu rupiah). Kepada awak media ini, DJ Diandra Chen mengajak para pemuda khususnya wilayah Purwakarta, Karawang, Cikampek dan sekitarnya untuk menghadiri party tersebut.

“Hai, warga Purwakarta, Karawang, Cikampek dan sekitarnya yuk bergabung di Queen & Cafe Resto, kita bisa berparty dan berjoget untuk melepaskan kepenatan setelah melakukan aktivitas kerja,” ajak DJ Diandra Chen.

Ia berharap dengan kehadirannya di Queen Cafe & Resto, maka akan menghibur masyarakat Karawang khususnya di kalangan anak muda, karyawan, staf di pemerintahan maupun swasta. DJ Diandra Chen akan memainkan All Genre dan Breakbeat Anthem. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA