by

Banyak Keseruan di Ancol Sambut Hari Ayah Nasional

KOPI.Jakarta- Ayah merupakan orang spesial bagi seluruh anak di dunia. Seluruh pengorbanannya dalam membesarkan anak anak sangatlah berarti dan kehadirannya selalu dinantikan. Menyambut Hari Ayah Nasional yang akan dirayakan pada 12 November 2020, Sea World Anco! dan Ocean Dream Samudra berbagi banyak hal seni kepada masyarakat Indonesia untuk dapat merayakan hari spesial tersebut bersama Ayah.

Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra mengadakan kompetis| “Photo Challenge” dengan hashtag #TecimakasihAyahHebat dengan mengupload momen seru bersama Ayah untuk mendapatkan kesempatan memenangkan satu annual pass bundfing Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, serta dua tiket bundiing reguler Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra. Follow instagram @seaworld.ancol dan @oceandreamsamudra. Pastikan akun kamu tidak di-private. Post foto kamu bersama ayah di feed Instagram dan tag foto kamu ke @seaworld.ancol dan @oceandreamsamudra Buat caption menarik sebagai ungkapan terima kasih kepada Ayah Gunakan hashtag #TerimakasihAyahHebat Post foto kamu paling lambat 15 November 2020 Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Sebagai Hari Ayah Nasioanl pada 12 November, yang kita rayakan hingga sekarang dimana Hari Ayah Nasional pertama dirayakan pada tahun 2016 yang bertepatan juga dengan Hari Kesehatan dengan semboyan “Semoga Bapak Bijak, Ayah Sehat, Papah Jaya”.

“Hari Ayah merupakan hari yang begitu penting untuk diperingati dan dirayakan oleh seluruh anak di Indonesia kepada ayahnya. Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra sebagai tempat wisata keluarga juga ingin menjadi bagian dari peringatan hari yang penting tersebut dan berbagi kebahagian kepada seluruh anak serta ayah di Indonesia,”ujar Rika Sudranto, Vice President Sea Word Ancol and Ocean Dream Samudra.

Selain merayakan Hari Ayah Nasional, Sea World Ancol juga mengadakan serangkaian acara seru pada 7-10 Nopember 2020 untuk menyambut Hari Pahlawan Nasional yang akan jatuh pada 10 November mendatang. Mulai dari pembentangan spanduk di dalam akuarium pada 7, 8 dan 10 Nopember hingga menampilkan Teatrikal dengan tajuk Semangat Perjuangan di dalam Main Aquarium Sea World Ancol pada 9 dan 10 Nopember 2020. Pertunjukan ini berlatar belakang pada sejarah dimana Pemuda Indonesia bersatu mempertahankan kemerdekaannya dengan melawan Pasukan Sekutu mendarat pada akhir Oktober 1945 di Kota Surabaya.

Banyak sekali, kan keseruan yang bisa kamu rasakan, khususnya dengan Ayah tercinta di Ancol Taman Impian. Yuk kunjungi www.ancol.com untuk melakukan pemesanan tiket. Tetap patuhi protokal kesehatan yang ditetapkan dengan selalu menerapkan 3M selama melakukan kunjungan di Ancol, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan Sabun dan Air Mengalir agar Sehat, Senang, Bareng-Bareng di Ancol Taman Impian. Selamat Berwisata dengan Sehat bersama Ayah dan Keluarga Tercinta. #kembalikeancol #ancolbersamauntuksemua

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA