by

Musyawarah Daerah Papua Barat Kondusif

KOPI, Jakarta- Pmpinan Daerah (DPD) tingkat I Partai Golkar Provinsi Papua Barat, kembali membuka pendaftaran bakal calon ketua. Hal itu usai keputusan yang diambil saat menggelar rapat pleno diperluas, bertempat di jakarta, kamis (13/8/2020).

Dimana pendaftaran itu dibuka sejak hari kamis 13 agustus 2020 jam 19.00 wib dan penutupan pendaftaran hari jumat 14 agustus 2020 jam 16.00 wib, bertempat di hotel classic pasar baru, jakarta pusat.

“Jadi keputusan pembukaan kembali pendaftaran balon ketua merupakan hasil rapat pleno diperluas yang dihadiri sejumlah pengurus golkar, ketua dan sekretaris Partai golkar tingkat DPD II kabupaten/kota dan organisasi sayap,” ujar Jois Kambu, selaku Wasek Partai Golkar Papua Barat, (15/8) di Kantor DPP Golkar

Dimana pendaftaran itu dibuka sejak hari kamis 13 agustus 2020 jam 19.00 wib dan penutupan pendaftaran hari jumat 14 agustus 2020 jam 16.00 wib, bertempat di hotel classic pasar baru, jakarta pusat.

Sejumlah kader yang siap dan akan mendaftar antara lain seperti , Dr Drs Stepanus Malak M.Si (mantan Ketua Golkar Kabupaten Sorong dan Bupati Sorong), dan juga drg. Alfons Manibuy DESS (mantan Ketua Golkar Teluk Bintuni dan Bupati Teluk Bintuni tukasnya. 

Kami segenap pengurus Golkar Papua Barat meyakini jika musda nanti akan berjalan dengan aman dan kondusif. Tidak akan ada gangguan. Tidak perlu mengerahkan tenaga pengamanan berlebihan karena tidak akan ada gangguan. 

Panitia menyiapkan pengamanan dengan instasi terkait.

Sedangkan agenda-agenda lain yang ada dalam rangkaian musda akan dijadwalkan kemudian, dengan memperhatikan perkembangan berikutnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA