by

Umar Suki Calon Peratin No. Urut 3 Paparkan Visi dan Misi ke Pemangku

KOPI, Lambar – Pemilihan Calon Peratin Pekon Padang Tambak sudah memasuki tahap kampanye penyampaian visi dan misi. Jadwal kampanye ke pemangku-pemangku yang ada Pekon Padang Tambak telah dilakukan mulai tanggal 17 sampai 19 Februari 2022.

Pemilihan Peratin akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2022. Salah satu Calon Peratin No. Urut 3, Umar Suki, Pekon Padang Tambak, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat, menyampaikan visi dan misi ke masing-masing Pemangku, Sabtu (19/2/22).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka meraih suara terbanyak di Pilpratin Pekon Padang Tambak periode 2022-2028. Dalam kesempatan itu beliau menyampaikan visi dan misi antara lain sebagai berikut:

  1. Memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat secara gratis.
  2. Menciptakan Pemerintahan Pekon Padang Tambak yang tanggap terhadap aspirasi masyarakat.
  3. Bekerjasama dengan semua unsur kelembagaan Pekon Padang Tambak guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
  4. Meningkatkan sarana dan prasarana umum guna mendukung kelancaran perekonomian masyarakat.
  5. Meningkatkan dan melestarikan nilai-nilai budaya.
  6. Menata Pekon Padang Tambak dengan memprioritaskan batas-batas Pekon.
  7. Akan merehap atau membenahi Gedung Serba Guna (GSG) bisa digunakan untuk olah raga setidak-tidaknya untuk badminton (bulu tangkis) dengan catatan anggarannya ada.

“Apabila memenangkan Pilpratin ini saya akan mewujudkan visi dan misi dengan strategi pengalokasian anggaran berdasarkan skala prioritas, agar program pemerintah Pekon dapat berjalan secara cepat, tepat dan akurat, dengan peningkatan kerjasama aparatur Pemerintah Pekon dan lembaga yang ada dengan mengedepankan manajemen pemerintahan dan pelayanan publik,” ujar Umar.

Dalam kampanye tersebut beliau menyampaikan kepada warga dari tiap Pemangku untuk “Mendoakan, mendukung menuju perubahan Pekon Padang Tambak yang lebih baik dan harmonis.”

Apek jurai (keluarga), tetangga, teman karib, sahabat jauh dan dekat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, “Mari kita rapatkan barisan, bersatu untuk mencoblos No. 3 sehingga kita bisa memperoleh suara terbanyak, kalau bukan saya siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, insyaallah dengan bersama kita bisa.”

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda menyampaikan, “Dikarenakan di Pekon kita selama ini tidak ada lapangan bulu tangkis, terpaksa kami ke Pekon sebelah untuk numpang latihan, mendengar misi calon No. Urut 3 akan merehap atau membenahi Gedung Serba Guna (GSG) untuk digunakan sebagai sarana olah raga badminton (bulu tangkis), saya siap mendukung biar ke depannya kita ada lapangan bulu tangkis seperti Pekon lain.”

“Bapak-bapak insyaallah apabila menang saya akan amanah, menepati janji-janji yang saya ucapkan. Saya siap menerima kritik dan saran demi kebaikan Pemerintahan Pekon Padang Tambak,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Umar Suki mengimbau seluruh warga dari tiap Pemangku yang dikunjunginya untuk “Menjaga keamanan, ketertiban sehingga pilpratin ini sukses aman, tentram dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.” (S.Toro)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA