by

DPD Golkar Muratara Berbagi Berkah Ramadhan ke Masyarakat

KOPI, Muratara – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melakukan bagi-bagi takjil kepada masyarakat, Sabtu, (23/4/2022).

Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Muratara Hasbi Asadiki melalui Sekretaris Golkar Muratara Asran Akwa didampingi Bendum Golkar Indra jaya mengungkapkan, kegiatan bagi Takjil kepada penggunakan atau masyarakat seperti merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahun selama di bulan Suci Ramadhan 1443 H.

“Alhamdulillah, kita bisa berbagi takjil di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan menebar kebaikan kepada sesama umat. Sehingga Partai Golkar lebih dikenal dan lebih dekat dengan masyarakat, khusunya di Kabupaten Muratara,” katanya.

Lanjut ia mengatakan, takjil yg dibagikan kepada masyarakat sebanyak 400 Takjil, dari 400 takjil yang dibagikan dibagi dua titik yaitu di simpang empat arah Karang Dapo dan simpang empat di Lawang agung kecamatan Rupit dan buka bersama dengan pengurus DPD dan Ketua dan pengurus Kecamatan Golkar se-Kabupaten Muratara

” Mengingat dalam suasana bulan suci ramadhan 1443 H, kita berbagi rizeki kepada masyarakat, selagi masih ada rizeki apa salahnya kita berbagi,” ungkap Hasbi.

Ia juga berharap partai Golkar lebih dikenal dimasyarakat, apalagi tahun 2024 akan ada pesta demokrasi pemilihan legislatif (Pileg), Pilpres dan Pilkada. Dengan adanya kegiatan seperti ini, agar pengurus Partai Golkar lebih peka lagi terhadap menyerap aspirasi masyarakat.

” Sehingga, partai Golkar mendapat simpati di mata masyarakat untuk mencapai kemenangan dapat diraih, apa yang diinginkan oleh Partai Golkar khususnya baik di pileg pilpres dan Pilkada,” ujarnya.

Lanjut Ia menjelaskan, untuk saat ini ada dua perwakilan dari partai Golkar di legislatif, maka dari itu target kita kedepannya setiap Dapil atau Kecamatan minimal ada perwakilan dari partai Golkar.

” Target kita setiap Dapil atau Kecamatan ada perwakilan partai Golkar,” cetus Hasbi. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA