by

DPD NasDem Kota Lubuklinggau Santuni Korban Kebakaran Tanah Periuk

KOPI, Lubuklinggau – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau kembali melakukan aksi sosial.

Kali ini aksi yang dilakukan pengurus Partai NasDem dengan menyambangi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Didi Sukardi, warga RT 02 Jalan Dharma IV Keluruhan Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.
Rumah bapak Didi Sukardi ini habis dilalap si jago merah, Sabtu (21/05/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Minggu (22/05/2022), sekitar pukul 16.30 WIB, kehadiran Ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat akrab disapa Yoppi Karim dan pengurus Partai NasDem mengobati rasa duka keluarga korban kebakaran.

Yoppi Karim mengungkapkan DPD Partai NasDem Lubuklinggau mengunjungi korban kebakaran yang terjadi Sabtu (21/05/2022) sekitar pukul 23.00 WIB. Aksi cepat tanggap Partai NasDem ini, karena panggilan kemanusiaan.

“ Alhamdulillah kami dapat mengunjungi korban kebakaran, sedikit memberi bantuan. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat, setidaknya dapat membantu korban musibah kebakaran,” ungkap Yoppi.

Bantuan diterima langsung oleh bapak Didi Sukardi dan keluarga, bantuan berupa beras, Indomie, air mineral, minyak, telur, dan bantuan lainnya untuk korban kebakaran. Inilah salah satu bentuk program kepedulian dari Partai NasDem Kota Lubuklinggau.

“ Untuk bantuannya berupa sembako dan bantuan uang tunai, diterima langsung korban. Ini salah satu bentuk kepedulian dari Partai NasDem Kota Lubuklinggau. Keluarga besar Partai NasDem menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang terjadi,” jelas Yoppi.

Yoppi menjelaskan, untuk sementara hanya ini yang dapat kami berikan, semoga diberi kesabaran dan bisa meringankan beban korban kebakaran. Mohon doa dan dukungan untuk Partai NasDem Kota Lubuklinggau agar setiap kegiatan yang kami selenggarakan ini bisa bermanfaat dan terus berlanjut untuk kebaikan Kota Lubuklinggau.

“ Kami berharap dengan bantuan dari DPD NasDem Kota Lubuklinggau peduli ini bisa membantu masyarakat dan dapat mengurangi beban mereka sehingga bisa berarti ditengah-tengah masyarakat Kota Lubuklinggau. Insya Allah Partai NasDem siap membantu korban kebakaran,” harapnya.

H Yoppi Karim juga berpesan kepada seluruh warga Kota Lubuklinggau, agar selalu waspada dan antisipasi untuk mencegah terjadinya kebakaran, seperti halnya selalu memeriksa barang yang berkaitan dengan api. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA