by

Giri: Kita Bukan Hanya Perang di Darat Tetapi Perang di Udara

KOPI, Lubuklinggau – Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan, H Giri Ramanda Kiemas memberikan intruksi untuk merebut kursi Ketua DPRD Kota Lubuklinggau pada Pileg 2024 mendatang.

” Sekarang Lubuklinggau sudah ada lima kursi dan PR kedepan harus rebut Ketua DPRD Lubuklinggau, target kita harus 7 kursi, dan kita bisa mengusung calon kepala daerah sendiri, “kata Giri.

Untuk dapat meraih kursi Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Giri menyebut seluruh pengurus PDI P Lubuklinggau harus melakukan gerakan gerakan politik dan kerja kerja politik, serta bekerjasama seluruh jajaran mulai dari tingkat DPC hingga ranting.

Giri juga mengingatkan bahwa saat ini pertarungan juga terjadi di udara yaitu media sosial, hampir semua orang memiliki media sosial terutama Facebook, karena itu PDI P harus menyesuaikan diri dan aktif berperang di udara (media sosial) terutama generasi muda.

“Perang Gaya Baru, Kita Harus Kuat di darat dan di iudara, karena media sosial menjadi Perang gaya baru saat ini, “pungkasnya. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA