by

Camat Langgam Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI

KOPI, Pelalawan – Camat Langgam, Sugeng Wihariyadi, S.Sos, bertugas sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan tahun 2020, bertempat di Lapangan Balai Anjungan Ranah Tanjung Bunga Kecamatan Langgam, Senin (17/8/2020).

Tampak hadir dalam upacara ini Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Afrizal, Kapolsek Langgam, Ipda M. Fadlillah, S.Tr.K, Sekretaris Kecamatan Langgam, Asari, S.Sos, Lurah Langgam, Maitizan, S.Pd, dan Kepala Desa Se-Kecamatan Langgam. Juga terlihat hadir KUA Langgam, Erman KK, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua KNPI Kecamatan Langgam Aguswondo, Ketua Karang Taruna Kelurahan Langgam, seluruh ASN dan honorer di lingkungan Pemerintah Kecamatan Langgam.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di Kecamatan Langgam berjalan dengan khikmat dan sederhana. Pemimpin upacara peringatan HUT RI ke-75 ini adalah Manurung yang merupakan anggota TNI serta yang beritndak sebagai pembaca doa adalah Kepala Urusan Agama Kecamatan Langgam Erman Ahmad, KK.

Upacara Peringatan HUT RI ke-75 Tahun 2020 yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 ini tetap berjalan dengan lancar dan memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Seluruh peserta upacara diwajibkan menggunakan masker dalam upacara ini. (MC).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA