by

Duri Extreme & Fun Adventure Off Road dan Skin Chapter Duri

Loading…

KOPI, Bengkalis – Organisasi Club Suzuki Katana atau yang dikenal dengan Skin Capter Duri mengadakan acara Duri Extreme & Fun Adventure Off Road dalam rangka ulang tahun yang ketiga berdirinya organisasi ini. Acara yang berlangsung di desa Buluh Apo Kecamatan Pinggir, pada Sabtu (20/07/19), bertujuan juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama pecinta mobil Suzuki Katana,

Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Muhammad Rusydy menghadiri acara yang di taja oleh Skin Capter Duri tersebut. Dalam Sambutannya Muhammad Rusydy menyampaikan, “Pemerintah Kecamatan Mandau sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Skin Capter Duri,  karena kegiatan ini salah satu bentuk promosi dari salah satu otomotif yang sangat langka yang ada di kota duri, mudah-mudahan acara ini terus berlanjut dan berkembang kedepannya.“

“Kami berharap dengan acara yang sifatnya silaturahmi ini nantinya bisa mengajak masyarakat Kota Duri untuk antusias terhadap acara ini dalam menyalurkan bakat kreatifitas dan sportifitas, karena seperti yang kita ketahui masyarakat duri ini juga di resahkan dengan adanya balapan liar di duri ini khusunya di jalan sudirman,” lanjut Rusydy.

Ia juga berharap agar ajang ini bisa menjadi wadah penyaluran bagi anak-anak muda yang senang dengan kegiatan balapan, sebagaimana sering terjadi balapan liar di jalanan umum. “Untuk itu kepada bapak-bapak peserta kegiatan ini, apabila melewati jalan Sudirman nanti bisa membuat slogan ‘Kalau Memang Berani Mari Ikut Kami, Jangan Balapan di Jalan Raya’. Dengan itu bisa bersinergi kepada kami, Pemerintah Kecamatan dan Kapolsek Mandau untuk menghindari balap-balap liar yang sangat merisaukan masyarakat di sekitaran kota Duri ini,” ajak Rusydy.

Mungkin nanti dengan bapak-bapak membuatkan slogan itu, lanjut Rusdy, mereka merasa bahwa wadah ini, selain menjalin hubungan silaturahmi juga sebagai tempat meningkatkan kreatifitas dan sportifitas.

Di akhir sambutannya Rusydy menyatakan, “Saya juga sangat senang sekali karena acara ini tidak hanya untuk ajang silaturahmi dan menyalurkan bakat, tetapi juga ada kegiatan bakti sosial ke masjid yang akan dilaksanakan oleh panitia dan peserta. Mudah-mudahan kegiatan ini terus dilanjutkan. Kami ucapkan terimakasih kepada Skin karena pada pawai malam Idul Fitri juga ikut memeriahkan pawai tersebut. Dan kami harap untuk Pawai HUT RI yang ke 74 nanti juga bisa ikut bergabung memeriahkan peringatan HUT RI ke 74 Tingkat Kecamatan Mandau.”

Di acara yang sama Kapolres Bengkalis yang diwakili oleh Kapolsek Mandau Arvin Hariyadi menyampaikan agar seluruh peserta Duri Extreme & Fun Adventure Off Road melengkapi kelengkapan safety supaya aman selama mengikuti perlombaan. “Kepada para peserta yang mengikuti pertandingan ini untuk melengkapi kelengkapan dalam pertandingan supaya safety karna itu menunjukkan keprofesionalan kita dalam pertandingan dan ikuti aturan yang diberikan oleh panitia, juga kepada tim medis agar mengikuti rangkaian acara untuk menghindari hal-hal yang tidak diingingkan atau kondisi tertentu yang sangat membutuhkan tim medis,” ujar Arvin Hariyadi.

Hadir dalam acara tersebut Danramil Mandau yang diwakili oleh Amiruddin, Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal, serta Panitia dan Peserta pertandingan Duri Extrem & Fun Adventure Off Road. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini dari tanggal 20-21 Juli 2019 ini tujuannya untuk menjalin hubungan siaturahmi kepada semua peserta yang berasal dari dalam dan luar kota seperti Aceh, Medan, Sumbar, Bangkinang, Dumai dan lainnya. (Siboroto)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

BACA JUGA...