by

‘Dora and The Lost City of Gold’ Petualangan Mencari Kota yang Hilang

Loading…

KOPI, Jakarta – Film ‘Dora and The Lost City of Gold’ diangkat dari serial Televisi yang sangat populer. Dora yang diperankan oleh Isabela Moner adalah seorang penjelajah muda yang memimpin teman – temannya dalam berpetualang.

Film ini disutradarai oleh James Bobin dan didukung oleh Eugenio Derbez, Michael Pena, Eva Longoria, Danny Treja, Benicio del Toro dan Haley Tju, diproduksi oleh Paramount Players, Walden Media, dan Nickelodeon Movies serta didistribusikan oleh Paramount Pictures dan sudah tayang di XXI seluruh Indonesia mulai hari ini, Jumad, 9 Agustus 2019.

Setelah Dora hidup dan berpetualang menjelajahi hutan bersama orang tuanya, sudah waktunya ayah dan ibunya mempersiapkannya untuk Sekolah Menengah bersama sepupunya Diego. Namun tidak mudah untuk beradaptasi di sekolah menengah bagi dirinya, Dora selalu menemukan dirinya sebagai petualang.

Dengan cepat pula Dora memimpin teman – temannya menjelajah hutan untuk memecahkan misteri kota emas Inca yang hilang.

‘Dora and the Lost City of Gold cocok untuk ditonton semua umur dan merupakan tontonan keluarga yang menyajikan aksi dan komedi.

Lalu bagaimanakah kelanjutan petualangan Dora bersama teman – temannya? Berhasilkah Dora menemukan kota tua Inca yang hilang? Dapatkah Dora menemukan ayah dan ibunya kembali?

Ayo nonton filmnya bersama keluarga, sahabat, dan kerabat tercinta mulai hari ini di bioskop XXI seluruh Indonesia dan rasakan serunya berpetualang bersama Dora dan teman-temannya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

BACA JUGA...