by

Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Meningkat, Penjabat Bupati Sarmi Ucapkan Terima Kasih

KOPI, Sarmi – Penjabat Bupati Kabupaten Sarmi, Markus O. Masnembra, SH, MM, mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan FORKOPIMDA, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan seluruh Pegawai ASN di lingkup Pemeritahan Kabupaten Sarm. Ucapan terima kasih tersebut diberikan atas pengabdian dan dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masin.

Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Surat Bupati Sarmi, Nomor: 130/17/BUP/2024, tanggal 19 Januari 2024 yang ditujukan kepada Pimpinan Forkopimda dan Kepala OPD Kabupaten Sarmi, Perihal Pemberitahuan Peningkatan Penilaian Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Sarmi dari Tahun 2021 ke Tahun 2022. Selaku Pimpinan Daerah, Markus O. Masnembra, SH, MM menghimbau agar tetap semangat dan lebih meningkatkan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas.

Berdasarkan Laporan Hasil Penilaian Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota Tahun 2022 oleh Kementrian Dalam Negeri RI diketahui bahwa di Kabupaten Sarmi terjadi peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan. Sebagaimana diketahui bahwa setiap tahun Kemendagri melakukan evaluasi terhadap kinerja setiap penyelenggara pemerintahan daerah, baik kabupaten dan kota maupun provinsi.

“Kita bersama-sama berdoa agar tahun-tahun mendatang Tuhan menjaga dan memberkati kita dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Sarmi,” ujar Markus. (bayom/ppwi sarmi)

Dokumentasi: Kantor Bupati Sarmi, Kota Baru Petam

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA