by

Spirit Of Chrismas’2023: Perkunjungan Pastoral Mejelis Jemaat GKI Ebenhaizer Sarmi, Rayon Tiberias

KOPI, Sarmi – Pelayanan Perkunjungan Pastoral merupakan pelayanan yang bertujuan untuk menyapa kehidupan anggota jemaat, dan mengenali setiap situasi jemaat, serta menguatkan Iman setiap nggota jemaat. Oleh karena itu Pelayanan Perkunjungan sangat penting dalam Pelayanan Gereja Kristen Injili (GKI) Di Tanah, Jemaat Ebenhaizer Sarmi, Rayon Tiberias.

Dalam Perkunjungan Pastoral tahun ini, di Rayon Tiberias Mejelis Jemaat dipimpin oleh Penatua Fredrik Sabarofek, dan diawali perkunjungan dari Auditorium Biro Bantuan Hukum Masyarakat Adat SARMI, Senin 4 Desember 2023.

Pesan Iman yang disampaikan Penatua F Saborofek, diambil dari Kitab Mazmur 103: 1-3, demikain Firman Tuhan :

Pujilah TUHAN, hai jiwaku! Pujilah nama-Nya yang kudus, hai segenap batinku!

Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya.

Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu.

Firman Tuhan tersebut memotivasi dan memperteguh Iman Percaya Anggaota Jemaat khususnya di Rayon Tiberias dalam memasuki Masa Raya Natal 2023 (Spirit Of Chrismas), ungkap Sabarofek.(bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA