by

Program Rumah Layak Huni Dari BAZNAS Kabupaten Sarmi

KOPI, Sarmi – Giat Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sarmi, yaitu Panyaluran Bantuan Rumah Layak Huni sebanyak 4 (empat) buah Rumah Layak Huni kepada Mustahik yang menerima, di 4 (empat) Kampung, yang tersebar masing-masing di Distrik Bonggo dan Bonggo Timur, Minggu 10 Desember 2023.

Ketua Bidang Penyaluran Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sarmi, Ust. H Achmad Mainatu, mengatakan bahwa ini merupakan amanah dari BAZNAS Provinsi Papua, yang disalurkan melalui BAZNAS Kabupaten Sarmi. Dengan pendataan yang dilakukan bersama Kepala Kampung dan Sekretaris Kampung di 4 (empat) Kampung yang tersebar di masing-masing di Distrik Bonggo dan Distrik Bonggo Timur.

Kegiatan ini juga dalam rangka menuju pelantikan Badan Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sarmi, yang terdiri dari :

  1. Ketua Umum : Zainul Fata, S.Pd, M.Pd
  2. Ketua Bidang Pengumpulan : Nur Rochmad, S.Pd
  3. Ketua Bidang Penyaluran : H. Achmad Mainatu
  4. Ketua Bidang Keuangan dan Pelaporan : Bambang Supriyadi, S.Pd
  5. Ketua Bidang SDM dan Hukum : Husnu, S.Pd

Kami tetap bertekad melaksanakan tugas dengan semangat dan membantu pemerintah daerah dalam memberantas kemiskinan di wilayah kabupaten sarmi. Semoga para Mustahiq bisa menempatinya dengan baik, terus menjaga dan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, tegas Mainatu.(bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA