by

Pj. Bupati Sarmi Mendampingi Langsung Kunjungan Lapangan Persiapan Event Festival Negeri Seribu Ombak

KOPI, Sarmi – Tak kenal lelah, mungkin itulah predikat yang pantas diberikan kepada Penjabat Bupati Sarmi, Markus O Masnembra, SH, MM. Bagaimana tidak setelah menyampaikan Laporan Kinerja Penjabat Bupati kepada Kementrian Dalam Negeri di Jakarta, harus segera terbang kembali ke Sarmi lewat Jayapura untuk mendampingi Tim Kemenko Marves yang sedang melakukan Kunjungan Lapangan dalam rangka memantau langsung persiapan event Festival Negeri Seribu Ombak sebagai rangkaian Hari Maritim Nasional, side event Sail Teluk Cenderawasih’2023.

Kembali ke Sarmi malam-malam melalui perjalanan darat, tanpa istirahat pagi Jam ; 09.00 wit, Markus langusng memimpin rapat bersama Tim Kemenko Marves yang terdiri dari Pejabat dari Pusat, Provinsi Papua serta Kabupaten dan Panitia Lokal . Kemudian dilanjutkan peninjauan lapangan, yang dimulai dari Tugu Yamagata, lanjut ke Pelabuhan, kembalai ke Pasar Ikan tempat rencana akan dipasang Cold Storage bagi Nelayan. Selanjutnya Tim menuju Talaga Cemara rencana lokasi perhelatan Festival Negeri Seribu Ombak, dilanjutkan pengecekan Lokasi Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu di Nica Tidi Kampung Arare .

Setelah melakukan peninjauan lapangan yang sangat melelahkan, Penjabat Bupati Sarmi, Markus O Masnembra, SH. MM dan Tim Kemenko Marves kembali ke Sarmi untuk mengevaluasi kesiapan dan memberi masukan kepada Panitia STC Kabupaten Sarmi untuk dipedomani. ( bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA