by

Menikmati Sunset dari Kantor Bupati Sarmi Menjelang Event Festival Negeri 1000 Ombak

KOPI, Sarmi – Kerja gotong-royong diperlihatkan oleh pegawai honorer Bagian Umum Setda Kabupaten Sarmi menata Kantor Bupati menjelang perhelatan Akbar Festival Negeri 1000 Ombak sebagai rangkaian Hari Maritim Nasional, side event Sail Teluk Cenderawasih 2023.

Dengan dikoordinir oleh salah satu Kasubag Bagian Umum, para tenaga honorer bersemangat membersihkan dan mengecat kembali tembok kantor dan menata halaman depan dengan menempatkan sebuah foto booth dan tempat duduk untuk santai menjelang sore hari melepas sang mentari kembali keparaduan.

Setelah dikofirmasikan bahwa pembenahan tersebut atas anjuran dari Pj. Bupati sendiri yang dilakukan secara gotong royong oleh para tenaga honorer di Bagian Umum Setda Kabupaten Sarmi.

Terbukti kini pada saat senja menjelang malam Kantor Bupati akan tampil beda karena menjadi tempat santai melepas penat sambil menikmati sunset dari ketinggian bukit petam. (bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA