by

SECHA HOME Mempermudah Jual-Beli Rumah dengan Integrasi Biaya Renovasi

KOPI, Jakarta – Dalam konteks di mana biaya renovasi rumah bisa menjadi beban berat bagi banyak individu, peluncuran SECHA Home telah menciptakan terobosan revolusioner di dalam industri properti di Indonesia. Dengan dukungan yang kuat dari Antler, Secha muncul sebagai solusi inovatif yang mengatasi masalah biaya renovasi yang tinggi, sambil meredefinisi pandangan masyarakat terhadap perbaikan rumah dan properti.

SECHA Home mewakili konsep unik sebagai perusahaan solusi renovasi rumah yang memberikan bantuan kepada pembeli rumah untuk mendapatkan rumah siap huni tanpa penambahan biaya melalui program jaminan renovasi yang telah terintegrasi dalam harga beli rumah.

Josephine Petra Lovensa, pendiri dan CEO SECHA Home menemukan ide untuk membangun bisnis tersebut saat dirinya menjalani program Entrepreneur in Residence Antler di tahun 2022. Dengan dukungan Antler, SECHA Home telah resmi diluncurkan dan diperkenalkan di hadapan investor Asia Pasifik pada bulan Mei 2023 di Google Asia Pacific Headquarter Office, Singapore.

“Membeli rumah merupakan salah satu investasi terbesar dalam hidup seseorang. Namun pembeli sering kali harus menghadapi tugas menakutkan merenovasi properti yang baru mereka beli, menimbulkan biaya tambahan dan menimbulkan penundaan yang signifikan dalam memasuki rumah impian mereka. SECHA bertujuan untuk mengatasi tantangan ini dengan menawarkan solusi komprehensif yang menggabungkan properti, konstruksi, dan inovasi,” tuturnya.

Bergabung bersama Josephine dalam jajaran manajemen SECHA HOME, Leonardi Ryan Andika (CFO), yang merupakan investment banker dan ex-management consultant, berperan dalam membangun sistem finansial pembelian rumah dengan integrasi biaya renovasi.

Kemudian ada sosok Chandra Surya Atmaja (COO), telah berpengalaman selama 8 tahun di bidang sales dengan latar belakang keluarga yang bergerak di bidang konstruksi selama belasan tahun. Ia berkontribusi dalam membangun SECHA salesforce melalui agen properti dan skema renovasi yang efisien.

Peluncuran Secha Home menandai tonggak penting dalam industri properti Indonesia, menjanjikan masa depan di mana para pembeli rumah dapat merasakan kegembiraan pindah ke rumah impian mereka tanpa stres renovasi. Dengan dukungan jaringan agen property dan developer ternama di Indonesia, SECHA siap menjadi pionir untuk menjadi ecosystem enabler dalam meghadirkan rumah siap huni.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA