by

Membangun Sinergi Keharmonisan Family Gathering PT. Diametral involute

KOPI, Bogor – Pada hari, Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 segenap karyawan/ pekerja PT. Diametral Involute melaksanakan kegiatan ‘FamGath’ atau Family Gathering sebagai wahana mempererat tali silaturahmi antar sesama pekerja dan keluarga. Kegiatan famgath ini diadakan bertempat di lokasi wisata The Jungle Land, Sentul Bogor.

Family Gathering dimaksudkan sebagai kegiatan pertemuan yang dilakukan oleh perusahaan, kantor, untuk mengumpulkan para pekerja dan keluarganya dalam satu forum untuk mempererat hubungan tali silaturahmi satu sama lain agar semakin dekat.

Acara Family Gathering ini biasanya diadakan oleh Perusahaan atau kantor, atau organisasi. Keluarga biasanya diajak turut serta oleh pihak penyelenggara agar membuat acara yang bernuansa keleluargaan ini menjadi lebih menyegarkan.

Tujuan Kegiatan Gathering ini selain menumbuhkan keakraban satu sama lain , juga menguatkan kekompakan team work di tempat kerja.

Famgath ini juga bisa sebagai media untuk refreshing, dan membangunkan semangat baru, semangat kerjasama dan pengembangan solidaritas sesama pekerja di tempat kerja.

Terpenting mengenalkan kedekatan antar pribadi terhadap lingkup yang lebih besar untuk menciptakan pemahaman satu sama lain.

Selain pengaturan acara family gathering, penting juga menentukan pemilihan tema gathering.

Penyesuaian dari perusahaan dan kantor sebagai penyelenggara perlu merancang tema acara gathering agar bersinergi dengan kegiatan outing kantor.

Pastinya untuk mencapai tujuan kumpul keluarga pada keakraban, kedekatan hubungan dan kekompakan team work.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA