by

Ketua DPD I AMPI Lantik Pengurus AMPI Nagan Raya Masa Bakti 2023-2028

KOPI, Nagan Raya – Ketua DPD I AMPI Aceh, Khalid, S.Pd.I., melantik Dewan Perwakilan Daerah II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Nagan Raya masa bakti 2023-2028, bertempat di Hotel Grand Nagan, Simpang Peut Nagan Raya, Minggu (20/8/23). Prosesi pelantikan ini diawali dengan Tari Silat Gelombang dan ranup lampuan yang merupakan adat Nagan Raya dalam menyambut atau memuliakan tamu undangan yang hadir.

Untuk diketahui, pengurus AMPI berjumlah 50 orang berasal dari 9 kecamatan di Nagan Raya. Dalam sambutannya, Ketua DPD II AMPI Nagan Raya, T. Sultan Iskandar Muda menyebutkan bahwa dirinya bersama segenap pengurus mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua keluarga besar AMPI dan terkhusus untuk Drs. H. T. Zulkarnaini (Ampon Bang) yang mensupport penuh kegiatan pelantikan ini.

“Terima kasih banyak Ayahanda kami dan semua yang terlibat, semoga ini menjadi awal yang baik untuk AMPI di masa yang akan datang terkhusus di kabupaten Nagan Raya,” jelasnya.

Kemudian, dirinya juga mengatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam hal-hal kemanusiaan dan sosial serta komitmen untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu Tahun 2024. Perihal yang disampaikan oleh T. Sultan mendapatkan dukungan penuh dari Ketua Khalid, S.Pd.I., dan Dewan Penasehat AMPI Nagan Raya Hj. Cut Intan Mala.

Dalam sambutannya, menyebutkan sudah sepatutnya dan waktunya anak muda menyukseskan Pemilu tahun 2024, AMPI adalah salah satu underbow Golkar yang setia dan berjenjang dari generasi ke generasi. Terhitung eksis saat ini AMPI baik di nasional maupun di daerah-daerah.

Terakhir, Drs. H. T. Zulkarnaini selaku Dewan Kehormatan memberikan arahan dan bimbingan kepada semua Pengurus AMPI Kabupaten Nagan Raya. Beliau menyebutkan bahwa baiknya satu bangsa hari ini sangat tergantung pada kaum muda. Hal ini bukan tidak ada alasan, karena anak muda merupakan generasi yang akan memimpin Negeri ini ke depannya.

Kemudian, Anak muda sekarang sudah sangat jeli dalam melihat situasi dan melihat isu, maka dari itu tentu anak muda bisa melahirkan ide-ide baharu dan gagasan yang mengandung solusi dalam hal pembangunan tata ruang di berbagai daerah. Maka dari itu, “Ayoklah kita bersatu, bersinergi dalam kemajuan daerah yang masih stagnan sampai saat ini, yakin dan percaya jika pembangunan tumbuh dengan baik, maka masyarakat akan lebih makmur dan hasil alam bisa meningkatkan kesejahteraan.”

Turut hadir dalam acara pelantikan AMPI Nagan Raya, Wakil Ketua DPR Aceh, Dr. Teuku Raja Keumangan, S.H., M.H; Wakil Ketua DPD I AMPI Aceh, Jainakri Phonna, S.H; Wakil Ketua DPRK Nagan Raya, Dedy Irmayanda, S.P., M.M; Ketua Golkar Nagan Raya, Hj. Cut Intan Mala; Cut Intan Sawadeh; dan Petinggi Golkar lainnya serta tamu undangan se-lingkup Nagan Raya. (A)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA