by

Dinas PUPR Karawang Siapkan Miniatur Masjid Meriahkan Pawai Tahun Baru Islam

KOPI, Karawang – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Karawang menyiapkan miniatur Masjid dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, Selasa (18/7/23) malam pukul 19.00 Wib. Miniatur tersebut akan memeriahkan pawai atau parade Tahun Baru Islam yang digelar Pemkab Karawang beserta seluruh jajarannya.

Kepada awak media ini, Ahmad selaku Koordinator Lapangan Dinas PUPR menyampaikan bahwa pawai akan dimulai dari rel kereta Tuparev sampai ke Alun-alun Karang Pawitan, Karawang. “Malam ini akan digelar pawai memperingati Tahun Baru Islam yang akan dimulai dari Tuparev hingga ke Alun-alun. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pawai silakan datang ke Tuparev pukul 19.00 Wib,” ujarnya.

Lanjutnya, tema yang diangkat dalam peringatan Tahun Baru Islam kali ini adalah “Kita Petik Semangat Tahun Baru Islam untuk Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan, Persatuan dan Kesatuan Umat”.

Ahmad berharap dengan memasuki Tahun Baru Islam, masyarakat Karawang lebih beriman dan bertakwa. “Saya perwakilan Dinas PUPR berharap khususnya untuk masyarakat Karawang agar lebih beriman dan bertaqwa membangun Kota Karawang menjadi sejahtera,” tutupnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA