by

Bentuk Sinergitas, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Dampingi Kunjungan Kerja Pj. Bupati Mimika

KOPI, Timika – Bertempat di Kantor Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Peltu Monab Supriyanto bersama dua orang Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya mendampingi kunjungan kerja Pj. Bupati Mimika, Bapak Valentinus Sudarjanto Sumito, S.IP., M.Si., Selasa (18/07/2023). Kegiatan kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka melaksanakan pertemuan dengan perangkat Distrik Mimika Timur bersama instansi terkait lainnya.

Kegiatan tersebut disambut oleh Kadistrik Mimika Timur, Bapak Bakri Athoriq, S.STP. selanjutnya Pj. Bupati Mimika pun disambut secara adat Suku Kamoro. Kegiatan ini dilakukan oleh Pj. Bupati Mimika untuk melaksanakan pemberian sembako simbolis kepada anak stunting, dukungan peralatan olahraga kepada masyarakat Distrik Mimika Timur dan juga pemberian data penduduk.

Dalam kegiatan tersebut Peltu Monab Supriyanto mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk salah satu sinergitas bersama pemerintah daerah dalam mendukung kesehatan bagi anak-anak khususnya dalam melawan stunting dan juga mendukung perkembangan olahraga di wilayah.

“Sebagai aparat kewilayahan ini sudah menjadi tugas tanggung jawab kami dan kami siap melakukan pendampingan pada setiap kegiatan pembangunan pemerintah yang ada di wilayah binaan agar kegiatan berjalan aman dan lancar,” tutup Peltu Monab.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA