by

Dinas PUPR Karawang Raih Juara I Lomba Mobil Hias dalam Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H

KOPI, Karawang – Dinas PUPR Karawang meraih juara pertama dalam lomba mobil hias yang diselenggarakan Pemda Karawang, Selasa (18/7/23). Lomba tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H di Kabupaten Karawang.

Pesertanya diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Karawang. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti lomba tersebut.

Kepada awak media, Kepala UPTD PUPR Karawang Samsul dan bawahannya Gayang selaku team kreatif menyampaikan bahwa mobil yang diikutsertakan dalam lomba berbentuk miniatur Masjid. Team kreatif mendekor mobil tersebut menjadi Masjid yang indah dan menarik.

“Design dan ide membuat miniatur Masjid adalah hasil kerja keras Gayang dan team, sehingga miniatur Masjid tersebut sukses mencuri perhatian juri dan menjadi juara pertama. Kami pun senang mobil hias milik kami menjadi juara,” ujar Samsul.

Pawai Obor dan Parade Mobil Hias dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H

Berikut data pemenang dalam lomba tersebut antara lain:

Kategori Kecamatan
Juara I – Karawang Barat
Juara II – Tegalwaru
Juara III – Rawamerta

Kategori OPD
Juara I – Dinas PUPR
Juara II – Dinas Perikanan
Juara III – BKPSDM

Menurut pantauan awak media, masyarakat Karawang sangat senang mengikuti pawai obor dan menyaksikan parade mobil hias dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1445 H yang dipusatkan di Alun-alun Karang Pawitan Karawang. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA