by

Kabag Ops Polres Merauke Lakukan Pengecekan Turlalin Pagi Hari

KOPI, Merauke – Kabag Ops Polres Merauke, Akp Jerry Koagouw, S.H., M.H. mengecek personil yang terlibat dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Pengecekan dilakukan di pertigaan, perempatan, dan depan sekolah-sekolah di Kota Merauke, Propinsi Papua Selatan, Selasa,13 Juni 2023.

Kabag Ops menjelaskan bahwa pelaksanaan turlalin pagi hari bagi seluruh personil Polres Merauke dilaksanakan setiap hari Senin, Selasa dan Rabu minggu berjalan sesuai petunjuk dari satuan atas. “Sedangkan pada hari-hari lainnya dilaksanakan oleh satuan lalu lintas Polres Merauke,” ungkap Jerry Koagouw.

Kepada personil yang melaksanakan kegiatan saat dilakukan pengecekan pelaksanaan Turlalin pagi hari, atas nama pimpinan dan satuan Kabag Ops menyampaikan terima kasih. “Atas nama pimpinan dan satuan, saya mengucapkan terima kasih kepada personil yang sudah melaksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab,” katanya.

Dia juga berharap kepada personil agar tepat waktu dalam masuk pos turlalin pagi hari. “Walaupun satu jam dilaksanakan, namun dampak manfaatnya bagi masyarakat Merauke sangat berarti guna memperlancar arus lalu lintas di jalan raya,” tambah Kabag Ops Jerry Koagouw.

Dari setiap kegiatan pelaksanaan Turlalin pagi hari mendapat tanggapan positif dari masyarakat di medsos kepada pihak Polres Merauke namun harus lebih ditingkatkan.

Penulis : Andre/alex
Editor : Humas Polda Papua

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA