by

Polres Karawang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Jompo di Telukjambe Timur

KOPI, Karawang – Kepolisian Resor Karawang, Polda Jabar, salurkan bantuan sembako kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Hal itu menjadi poin penting untuk dilakukan oleh seluruh jajarannya.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., mengapresiasi jajarannya yang terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk melakukan bakti sosial. Hal tersebut sejalan dengan Program Quick Wins Presisi Polri.

Terpisah, Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Ryan Faisal menyampaikan bahwa bantuan paket sembako kali ini ditujukan ke warga jompo yang berada di Dusun Kalipandan, Desa Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang. “Harapannya semoga bisa sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat yang kurang mampu,” ujar Kapolsek, Senin (9/1/23).

Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu Bhabinkamtibmas Desa Sukaluyu, Bripka Shanty untuk memberikan bantuan paket sembako kepada warga jompo, seperti Bapak Lili. Bantuan tersebut sekaligus menunjukan kepedulian Polres Karawang melalui Polsek jajarannya dengan gelaran kegiatan kemanusiaan untuk berbakti sosial dalam upayanya membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek menandaskan, “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Dan kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan serta menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah,” pungkasnya. (DJ/Humasreskrw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA