by

Kapolres Karawang Cek Kesiapan Vihara dan Klenteng dalam Rangka Perayaan Tahun Baru Imlek 2023

KOPI, Karawang – Dalam rangka memastikan kelancaran perayaan Imlek, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Dandim 0604/Karawang beserta para PJU, mengecek sejumlah Vihara dan Klenteng pada Sabtu (21/01/23) sekira pukul 21.00 WIB. Sementara untuk perayaan Tahun Baru Imlek 2023 jatuh pada Minggu (22/1/23).

“Kita melakukan pengecekan kesiapan Vihara yang ada di Cinangoh, Kupoh dan Tuparev Eng Shu Tong, pengecekan dilakukan dalam rangka memastikan perayaan Imlek 2023 dapat berjalan lancar,” ujar Kapolres.

Lanjutnya, nanti ada beberapa personel yang akan ditempatkan di setiap Vihara dan Klenteng. Selain itu, pengecekan dilakukan guna memastikan sarana dan prasarana setiap Vihara yang akan dilakukan untuk peribadatan dalam perayaan Imlek.

Kapolres menambahkan, pihaknya juga akan berkoordinasi untuk melakukan sterilisasi di setiap Vihara dan Klenteng menjelang perayaan Imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023. (DJ/Humasreskrw)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA