by

I Kadek Cendana Asvatham Terpilih sebagai Ketua P31 Bali

KOPI, Jembrana – Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Pengurus Daerah (Pengda) Bali menggelar Konferensi Daerah (Konferda), bertempat di Gedung Lantai III Sentra Tenun Jembrana, Bali, kamis ( 19/1/23). Dalam Konferda tersebut juga dilaksanakan pemilihan Ketua P3I Bali dengan cara musyawarah mufakat.

Akhirnya pemilik Tri Media Sarana (TMS) I Kadek Cendana Asvatham di pilih sebagai Ketua P3I Bali masa priode 2023-2026 menggantikan posisi sebelumnya yaitu I Nengah Tamba yang merupakan Bupati Jembrana. I Kadek Cendana Asvatham yang baru terpilih sebagai Ketua P31 Bali dilantik langsung oleh Ketua P3I Pusat Janoe Arijando.

Usai pelantikan Ketua P3I Bali priode 2023-2026 tersebut Bupati Tamba mengatakan sebagai bentuk menyongsong Jembrana emas 2026 yang diprediksi kunjungan wisataaan ke Bumi Mekepung akan booming mencapai 7-8 juta wisatawan. Melihat akan terjadinya booming wisatawan ke Jembrana, bupati mengajak Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) untuk melakukan MoU dengan Pemkab Jembrana.

“Indikator pembangunan Jembrana emas 2026 sudah sangat jelas dan sudah di depan mata, potensi yang kita miliki sudah mulai digarap melalui investasi yang sudah mulai bergerak di Jembrana. Demikian juga pembangunan Jalan Tol sudah dilakukan groundbreaking, kita tidak boleh diam dan hanya jadi penonton.”

“Semua harus disiapkan dari sekarang, prediksi kami di tahun 2026 wisatawan akan berbondong-bondong datang ke Jembrana itu sudah pasti dan akan mencapai 7-8 juta wisatawan, dan ini akan terjadi booming wisatawan nantinya,” ujar Bupati Tamba.

Selain itu, Bupati Tamba juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Kadek Cendana Asvatham sebagai ketua P3I Bali. “Mandat saya sebagai Ketua P3I Bali saya serahkan kepada saudara I Kadek Cendana Asvatham, selamat dan semoga ke depannya P3I Bali menjadi lebih baik lagi,” ucap Bupati Tamba.

Selaku Bupati Jembrana, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) atas kepercayaannya, sehingga bisa menyelenggarakan kegiatan konferensi. daerah di Kabupaten Jembrana. “Saya harap perusahaan periklanan ikut serta dalam membantu mensosialisasikan implementasi kebijakan pemerintah Daerah dalam rangka menuju Jembrana emas 2026,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA