by

Tim Sar Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat-Brimob Polda Aceh Pantau Korban Banjir di Aceh Tamiang

KOPI, Tamiang – Tim Sar Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat-Brimobda Aceh memantau dan membantu masyarakat dalam penanggulangan bencana banjir dii Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Jum’at (16/12/2022). Komandan Kompi (danki) 2 Batayon B Pelopor, Akp Zulfikar, SH, MH memerintahkan personil kompi 2 batalyon B pelopor aramiyah untuk pemantau banjir yang terjadi di beberapa desa di Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang yang dipimpin langsung oleh Danton-4 AIPDA Sayed fadhil.

Dalam melaksanakan giat pemantauan bencana banjir wilayah kabupaten Aceh Tamiang di Kecamatan Bendahara, personil Sat-brimobda Aceh. Kompi 2 Batalyon B Ppelopor Aramiyah, yang diterjunkan kelokasi banjir tersebut melaksanakan pengaturan jalan dan memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada akibat air sungai yang meluap ke perkampungan tersebut.

Team Sar-Brimobda Aceh kompi 2 batalyon b pelopor aramiyah, dilengkapi kendaraan dan perlengkapan, 1 Unit KR roda 6 dan 14 buah Pelampung.

Ada pun giat yang dilaksanakan adalah melaksanakan giat gatur lalu lintas (lalin), di badan jalan tepat lokasinya berada di desa balai kecamatan bendahara kabupaten aceh tamiang.

Berlanjut kembali, melaksanakan giat patroli banjir di desa-desa yang terdampak banjir di kecamatan bendahara kabupaten aceh tamiang, ujar danki. (Jurnalis Said Yan Rizal)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA