by

Cari Bibit Unggul Atlet, Kadus Krajan Gelar Turnamen Bola Voli Dusun Krajan Cup di Desa Darawolong

KOPI, Karawang – Kepala Dusun Krajan, Rahmat mengadakan turnamen bola voli “Dusun Krajan Cup”, yang digelar di halaman Kantor Desa Darawolong, di penghujung tahun 2022. Event tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahim antar pemain bola voli.

Peserta yang mengikuti lomba sebanyak 14 tim dari berbagai wilayah di Kecamatan Purwasari dan luar kecamatan. Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Dusun Rahmat selaku pelopor turnamen Dusun Krajan Cup, sekaligus Ketua Panitia menerangkan kegiatan dilaksanakan secara rutin.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan rutin setiap tahun. Hal ini untuk mencari dan mengasah bibit unggul atlet bola voli yang ada di dusun kami,” tuturnya.

Kegiatan turnamen “Dusun Krajan Cup” dibuka Kepala Desa Darawolong Hj. Sri Nurmah, dalam sambutannya Bu Lurah memberikan semangat kepada seluruh peserta turnamen bola voli agar sportif dalam melaksanakan perlombaan. “Dalam sebuah perlombaan kalah dan menang sudah biasa. Saya berharap para peserta dapat bermain sportif dan siap jika kalah atau menang,” ujar Bu Lurah.

Kepala Dusun Krajan menjadikan momentum turnamen bola voli untuk mencari bibit unggul khususnya di Desa Darawolong. (Kang Rawing)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA